THE DIARY GAME Season 3-Betterlife || SENIN 1 NOVEMBER 2021 || WOW....Apakah itu.....?

in Steem SEA3 years ago

Hai steemian....,


Rintikan hujan yang gerimis di pagi hari, dan tetesan embun yang jatuh dari rumput membuat jiwaku bersemangat.


Kembali lagi bersama saya di komunitas yang luar biasa ini.

♨️ Cerita harian ♨️


Sebelum matahari terbit dari ufuk timur, terlebih dahulu saya bersuci dan melaksanakan ibadah sholat subuh. Jam 07:30 am, saya memakai baju dan mengantarkan keponakan ke sekolahnya, sekolahnya di sebrang desa kami.
Setelah mengantarkannya, saya pun pulang ke rumah, kemudian ibu saya menyuruh saya untuk sarapan pagi dan minum obat.

Jam 09:00 wib

Setelah beberapa saat makan, lalu saya membuka gadget, karena harus update berita di berbagai bidang, seperti kabar berita daerah, dan kabar di platform steemit yang sangat saya gemari.
Setelah lamanya duduk-duduk sambil bermain gadget, lalu keponakan saya pulang dari sekolah dengan ayah nya yang barusan pulang dari kerjanya.
Lalu si keponakan saya yang bernama azzam itu memperlihatkan lukisan nya di sekolah yang barusan dia melukis nya.

Screenshot_20211101-171857_Gallery.jpg
Lukisan keponakan saya

Entah Gambar kucing atau anak harimau...hehehe, sepertinya ini adalah gambar anak kucing, saya yakin ini anak kucing, 😀 yang pastinya bukan anak dari hewan lainnya seperti kambing.
Setelah melihat gambar tersebut, saya pun pergi ke kebun karena sudah lama saya tidak menginjak kaki di tanah kebun tersebut.
Setelah lamanya di kebun, saya pun pulang, lalu handuk yang terjemur langsung saya ambil dan membawanya ke kamar mandi untuk mandi.
Setelahnya mandi, saya pun kembali ke kamar, lalu memakai pakaian kemudian menunggu waktunya azan dzuhur.

Jam 12:00 wib

Tidak lama kemudian sambil menunggu waktu dzuhur, saya pun sempat bermain gadget untuk berkomentar di steemit tentunya, berkomentar untuk menjalin silaturahmi tentunya.
Setelah sholat saya pun bersiap-siap untuk pergi ke Lhokseumawe untuk membeli sesuatu yang ada di gambar bawah ini, hehehe .

20211009_153849.jpg
Membeli di toko olahraga

Jam 15:00 wib

Setelah berbelanja, tidak terasa azan ashar pun tiba, lalu kami mampir di perkarangan mesjid dan mengambil air wudhu lalu melaksanakan ibadah sholat ashar.
Setelah sholat saya pun melanutkan perjalanan, dan sempat berhenti di kedai bakso yang ada di tengah kota Lhokseumawe, dalam rangka memanjakan perut.
Begitu masuk, kami memesan nya beberapa porsi bakso ayam yang lezan, dan menggoda selera.
Tidak lama setelah memesan, akhirnya sampai juga pesanan nya, kami pun langsung menghabiskan nya, saya juga di temani oleh teh botol yang segar agar tubuh lebih bugar.

20211101_172122.jpg
Kedai bakso

20211101_172643.jpg
Bakso

20211101_174601.jpg
Keponakan

Jam 17:00 wib

Setelah memakan bakso, kami pun melanjutkan perjalanan untuk pulang ke rumah, kami keburu maghrib baro sampai di rumah, karena jalanan nya yang mungkin terlalu ramai oleh kendaraan yang melintas di jalan tersebut.
Sebelumnya di saat kami pulang, saya sempat mampir di spbu untuk mengisi bahan bakar dan untuk membuang sedikit air kecil, hehehee. Tidak lama di pom bensin, kami pun melanjutkan perjalanan ke rumah.

Jam 18:30 wib

Sesampainya di rumah, saya langsung mengambil handuk dan pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka dan berwhuduk, kemudian beranjak ke lembar sajadah untuk melaksanakan ibadah sholat maghrib tiga rakaat.
Setelah sholat, saya pun mengantarkan keponakan saya ke rumah nya, keponakan dari kakak pertama saya yang bernama iqbal, dia adalah anak bungsu kakak saya.
Sesampainya di rumah kakak saya, adek iqbal pun langsung bersiap-siap untuk mengaji di balai pengajian di desa yang tidak jauh dari perkarangan rumah kami.

20211017_191216.jpg
Balai pengajian

Setelah mengantarkannya ke balai pengajian, saya pun menghadiri acara pesta di desa saya, yang menjadi mempelai pria adalah kawan saya di waktu di pesantren Darul Munawwarah pada zaman dahulu kala. Kami sering ke kota santri bersama atau yang di sebut Samalanga.

20211003_205254.jpg
Saat di tempat pesta

Setelah lamanya di tempat pesta, saya pun berpamitan pulang ke rumah untuk beristirahat, karena badan saya mulai kelelahan. Sesampainya di rumah, kemudian saya pun langsung bergegas untuk berwhuduk dan sholat insya 4 rakaat.
Setelah sholat, saya pun langsung rebahan di kasur kesayangan, hehehee. Lalu saya pun tidak menyadarkan diri. 🤣

Terima kasih banyak atas waktunya berharga anda untuk membaca postingan saya yang sederhana ini.

📷 Picturephotography
Capture UsingSamsung Galaxy a52
Android11
Camera64 mp
Photographer@fahmiam
LocationAceh, Indonesia

Terima kasih banyak kepada pak @anroja selaku admin steem sea.
Terimakasih juga kepada :
@steemcorator08
@steemcorator
@tipu
@justyy
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@ernaerningsih
@herimukti
@firyfaiz
@mirzamg
@muzack1
@alol dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  

lukisan yang indah, kalau dijual mahal sekali harganya itu @fahmiam

Hhhh😂
Emg nya iya bg ?

iya beneran @fahmiam, lukisannya Abstrak gitu tapi keren dan bagus

Hhhh
Tapi itu likisan ank TK bg 😂

berarti berbakat jd pelukis tu kalau besar nnti orangnya @fahmiam

😂
Yaa bg
Kecil juga boleh 🤭

🤭👌

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64222.70
ETH 2651.63
USDT 1.00
SBD 2.77