The Diary Game 26 Januari 2024 | Menjahit dan Mengantarkan beras 200 sak ke glosir beras pasar inpres

in Steem SEA5 months ago

20240127_150835_0000.png
Edit by canva

Halo sobat steemian
Biasanya kerja kami di hari jumat libur, tetapi saya di telpon oleh manager untuk masuk jumat ini, saya pun mengiyakan nya. Jumat ini saya masuk cuma berdua, bersama di @tejaa rekan kerja saya. Seperti biasanya, setelah sholat subuh, saya mandi dan sarapan lebih awal karena kami harus masuk kerja jam 08:00 wib.

Di jam 07:47 wib, saya pun memanaskan motor untuk pergi ke tempat kerja, jam 07:57 wib, saya pun tiba di tempat kerja. Begitu tiba, saya langsung absen fingerprint untuk absensi. Setelah itu, saya duduk-duduk menunggu arahan dari atasan. Tidak lama kemudian, kami di tugaskan untuk membuka jahitan karung beras yang sudah rapi terjahit sebanyak 300 sak. Tujuannya untuk membuat beras untuk ukuran yang 15 kg.

20240126_105018.jpg

20240126_105025.jpg

20240126_105054.jpg

Membuka benang beras

Setelah semuanya di buka selama hampir 100 menit, kami menuang beras tersebut ke mesin untuk di peking dan di jahit sesuai kebutuhan. Kami membuka karung yang 10 kg sebanyak 300 sak, untuk membuat beras yang 15 kg sebanyak 200 sak.


Karena hari jumat, begitu jam 12:00 wib, saya dan si teja di suruh istirahat. Saya langsung bergegas pulang, karena mau sholat jumat. Begitu sampai di rumah, saya langsung melepas pakaian lalu mandi, dan bersiap-siap untuk pergi ke mesjid. 20 menit kemudian, setelah memakai pakaian yang rapi dan minyak wangi, saya pun sudah siap untuk berangkat ke mesjid. Setelah sholat jumat, saya langsung bergegas pulang karena perut saya sudah mulai lapar, dan juga saya di jam 14:00 wib harus masuk lagi kerja.

Sesampainya di rumah, saya langsung mengambil piring dan ke meja makan untuk makan siang. Setelah makan siang, saya langsung memakai pakaian kerja lagi untuk berangkat kerja karena jam sudah menunjuki pukul 13:48 wib. Sesampainya di pabrik, saya menjahit beberapa karung beras lagi sampai jam 15:00 wib.

Jam 15:00 kami menaikkan beras ke mobil agar dapat di bawa ke pasar inpres, kami di suruh antar 200 karung beras, berarti kami harus mengantarkan dua kali karena mobil nya tidak muat 200 karung, jadi kami membawa 100 karung dua kali jalan. Sesampainya di glosir rahmad desa, orang turunin beras pun sampai, 15 menit kemudian semua beras habis di turunin dan di atur dengan rapi. Kami pun langsung balik lagi ke pabrik untuk mengambil beras 100 karung lagi.

20240126_150952.jpg

Mengantarkan beras ke pasar inpres

20240126_173459.jpg

Beras yang pertama kami antar


Sesampainya di pabrik, kami langsung menaikkan beras 100 karung lagi. Setelah itu, kami langsung berangkat ke glosir lagi untuk ke dua kalinya.

20240126_173533.jpg

20240126_174733.jpg

Tumpukan beras yang kami bawa hari ini


Setelah proses pembayaran, kami langsung balik ke pabrik untuk stor tunai dengan atasan. Setelah itu, kami langsung pulang karena sudah hampir magrib. Sampai di rumah saya langsung mandi , berwhuduk lalu melaksanakan ibadah sholat magrib. Jam 19:40 wib, saya langsung makan malam karena sudah lapar. Setelah sholat insya, saya bermain handphone sebentar, lalu istirahat tidur dengan lelap.

Hanya sekian yang dapat saya sajikan, mohon maaf atas segala kekurangan.

26 January 2024
@fahmiam

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Hari yang sangat melelahkan pastinya, tidak ada kata lain semangat pokoknya💪😁

 5 months ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI15.6

10% ke @steem.amal

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57831.03
ETH 3136.64
USDT 1.00
SBD 2.42