The Diary Game 02-01-2024 || Menonton bola kaki anak-anak

in Steem SEA9 months ago (edited)

20240102_114923.jpg


Halo steemian
Apa kabar semuanya, berjumpa lagi bersama saya di komunitas yang luar biasa ini. Penghormatan saya kepada admin @anroja, seganab moderator semuanya dan seluruh anggota komunitas steem sea. Pagi ini saya bangun agak kesiangan, karena semalam saya mengalami gangguan tidur. Walaupun kesiangan, seperti biasanya saya selalu berolahraga sebentar agar tetap mendapatkan tubuh yang sehat.


Kebun cabai

Setelah sarapan, saya berencana untuk pergi ke kebun untuk memantau keadaan sekarang. Saya menanam cabai di kebun sekitar 800 sampai 1000 bibit, cuman sekarang sudah tidak bisa di panen semuanya, karena terlalu mengendab air , apalagi kemaren banjir di semua daerah. Sungguh di sayangkan karena baru 6 kali panen, keadaan kebun sekarang sangat banyan rumput dan semak-semak yang sangat kotor. Rencananya lusa kami akan membersihkan nya dengan obat racun dengan pompa.

Sayuran dan pepaya
Saya pergi ke kebun bersama ibu saya tercinta, ibu saya setiap ke kebun pasti memetik sayuran yang banyak. Kami juga memetik pepaya untuk makanan ayam, pepaya jenis yang kami petik kurang cocok untuk di makan.

Jam 10:30 am saya pulang ke rumah karena sudah tidak tahan lagi untuk berdiam di kebun, selain banyak nyamuk terdapat tumbuhan yang membuat kulit kita gatal. Jadi saya pun pulang, sesampainya di rumah saya duduk-duduk di depan rumah sambil bermain bersama keponakan.

Membakar Sampah
Setelah itu saya istirahat, lalu mandi untuk melaksanakan sholat dzuhur. Setelah sholat dzuhur saya membersihkan perkarangan rumah yang sudah mulai kotor kotor, saya kumpulkan semua sampah lalu saya bakar tanpa sisa. Lalu saya melihat di sisi rumah untuk memastikan tidak ada wadah yang berair sampai jadi anak nyamuk.

Setelah mandi dan melaksanakan sholat ashar, saya pun pergi ke lapangan untuk melihat anak-anak desa kami yang lagi main bola vs desa sebelah. Walaupun yang main masih anak-anak, tapi seru juga untuk melihatnya.

Menonton bola
Setelah itu, saya pulang, di jalan saya di panggil sama kawan-kawan saya yang lagi duduk di pondok kayu di samping lapangan, saya pun menghampiri mereka, lalu gabung duduk-duduk bersama mereka.
Duduk di pondok kayu
Setelah itu saya berbincang-bincang bersama mereka sambil membahas kerjaan dan segala problem. Setelah beberapa lama, saya pun langsung bergegas pulang karena sudah sore. Sesampainya di rumah, saya mandi lalu melaksanakan sholat maghrib, setelah sholat saya pun langsung bergegas ke meja makan untuk makan malam.

Setelah makan malam, saya pun pergi beristirahat sambil membuka steemit untuk membaca postingan kawan-kawan semuanya. Setelah sholat insya, saya langsung bergegas istirahat tidur sambil bermain handphone.

Hanya sekian yang dapat saya sajikan, mohon maaf atas segala kekurangan.

Terima kasih 🌹 Regards

Sort:  

Your post is manually rewarded by the
World of Xpilar Community Curation Trail

STEEM AUTO OPERATED AND MAINTAINED BY XPILAR TEAM
https://steemit.com/~witnesses vote xpilar.witness

"Become successful with @wox-helpfund!"
If you want to know more click on the link
https://steemit.com/@wox-helpfund ❤️

Thanks you xpilar team 🌹

Posted using SteemPro Mobile

 9 months ago 

Sepertinya bocil bocil bermain bola sekarang sudah Langka kita ketemui di desa"

Sebagian desa masih ada bg, cuma Sebagian

Di sebagian desa masih ada bg

Posted using SteemPro Mobile

 9 months ago 

Mohon untuk tidak menggunakan lagi tag krsuccess karena itu di anggap bitbot

Baik pak
Terima kasih koreksi nya
Saya kurang faham 🙏😁

 9 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI12.2%

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62497.97
ETH 2428.72
USDT 1.00
SBD 2.65