BETTERLIFE-Thediarygame - Selasa 30-11-2021 || Expectations were not sure || #clup5050

in Steem SEA3 years ago

Screenshot_20211130-171628_Gallery.jpg

Hai sahabat steemit.....,


Berjumpa lagi bersama saya di platform yang luar biasa ini, semoga anda semuanya sehat selalu dalam lindungan allah subhanahu wa ta'ala yang maha kuasa, juga semoga rejekinya lancar, aamiin.

♨️Thediarygame ♨️


Selamat pagi semuanya, awan terlihat cerah selayaknya mengisyaratkan semua orang untuk bersemangat. Seperti biasanya, setelah sholat subuh, jika hujan tidak melanda aku pun keluar untuk berolahraga sebentar.

Jam 07:45 wib, aku bersiap-siap pergi untuk membeli mie goreng (mie caluk) Di pasar pekan. Setelah itu, aku pun kembali ke rumah untuk memakannya.

Setelah bersarapan, aku pun duduk-duduk di teras depan rumah beberapa puluh menit. Siangnya aku pun mulai ngantuk, lalu beristirahat di kamarku sambil bermain gadget, lama kelamaan aku pun akhirnya tertidur pulas sampai jam 13:00 wib. Aku pun terkejut karena suara ribut keponakanku di luar yang sangat bandel.

Kemudian setelah beberapa lama kemudian, akupun terkejut dari tidur , lalu aku pun langsung ke kamar mandi untuk mandi dan berwhuduk, kemudian kembali lagi ke kamar untuk melaksanakan ibadah sholat dzuhur sebanyak 4 rakaat.

Setelah sholat, aku bersiap-siap pergi ke tempat laundry untuk mengambil baju yang aku bawa beberapa hari yang lalu karena tidak sanggup lagi untuk nyuci sendiri. Jaraknya laudry nya pun tidak begitu jauh dari rumahku.

Setelahnya aku pergi jalan-jalan dan berencana untuk membuat cincin batu yang hitam, Cincin itu pemberian saudara yang di meulaboh ke ayahku beberapa pekan yang lalu.

20211115_171609.jpg

Laundry


Cuma hari ini kayaknya orang yang membikin cincin untuk batu cincin itu tidak ada, mungkin lagi berpergian. Akhirnya kami memutuskan untuk kembali lagi dalam beberapa hari ke selanjutnya.

Lalu kami pun berkeputusan untuk pulang dulu ,karena tidak perlu menunggu hal hal yang belum pasti. Oh ya, tempatnya adalah langganan ayahku yang berlokasi di bireun.
Di perjalanan pulang, ayahku pun mau membeli keripik jadi kami mampir di kedai keripik khas bireun di pinggir jalan tentunya, pasti anda sering tau persoalan ini kan.

20211103_155815.jpg

Setelah membeli keripik, kami pun melanjutkan perjalanan pulang. Lalu, di perjalanan azan ashar pun berkomandang, kami pun mampir di mesjid pinggir jalan yang terdekat.

20211107_143148.jpg

Sholat di mesjid


Setelah sholat, kami pun melanjutkan perjalanan lagi untuk pulang. Jam 17:30 wib, kami pun sampai di rumah. Sesampainya di rumah, aku pun langsung ke kamar lalu mengambil handuk, kemudian pergi mandi karena sudah tidak tahan lagi kepanasan walaupun hujan,hehehe.

Setelah mandi, aku pun keluar rumah untuk meninjau jamur yang bagus dan akan aku foto. Aku sangat suka fotografi seperti mereka-mereka yang fotografi nya luar biasa.

20211128_162455.jpg

fotografi hari ini


Setelah berfoto, aku pun masuk ke rumah dan melihat keponakanku yang lagi bermain dengan mainannya. Aku pun mengambilnya dan melalaikan nya di kamarku.

Setelah itu keponakanku pun di ambil sama ibunya, akupun bersiap-siap ke surau untuk sholat maghrib berjama'ah.

Sekian
Mohon maaf atas segala kesalahan
Terima kasih banyak atas waktu berharga anda untuk membaca.

📷 Picturephotography
Capture UsingSamsung Galaxy a52
Android11
Camera64 mp
Photographer@fahmiam
LocationAceh, Indonesia
Editlightroom

Terima kasih banyak kepada pak @anroja selaku admin steem sea.
Terimakasih juga kepada :
@steemcorator08
@steemcorator
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@ernaerningsih
@herimukti
@firyfaiz
@mirzamg
@muzack1
@alol dan komunitas Asia Tenggara.


Best regards Fahmiam

Sort:  

imut sekali anaknya dek, hehehe

Iya bg
😀🙏

Waah anak nya udah besar yaa😀
Salam buat bunda nya

🥰🙏salaam dari calon bapaknya

🤣

🤗😚

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65709.71
ETH 2614.52
USDT 1.00
SBD 2.69