BETTERLIFE-Thediarygame - Minggu 28-11-2021 || Last Sunday in November || #clup5050

in Steem SEA3 years ago

20211128_143951.jpg

Es krim


Hai pecinta steem
Happy weekend...,


Berjumpa lagi bersama saya di platform yang luar biasa ini, semoga anda semuanya sehat selalu dalam lindungan allah subhanahu wa ta'ala yang maha kuasa, juga semoga rejekinya lancar, aamiin.


The Diary Game


Selamat pagi semuanya, awan terlihat cerah selayaknya matahari bersinar di ufuk timur, ayam berkokok dengan suara yang tinggi lagi sangat merdu. Dan diriku pun bangun untuk menyembah tuhan ku yang maha esa.

Jam 07:30, aku yang lagi rebahan di dalam kamar lalu langsung duduk di meja makan dan makan makanan yang di sajikan oleh ibuku. Setelah makan, aku pun pergi ke pekan untuk membeli suruhan ibuku seperti bumbu masakan dan lainnya.

Jam 10:40 wib, aku pun sampai ka rumah dengan membawa barang pembelian. Setelah pulang dari pekan, aku pun pergi ke doorsmeer untuk mencuci mobil. Setelah lamanya menunggu proses pencucian, aku pun pergi ke ponsel yang ada di jalan perdagangan untuk membeli henset, karena henset ku sudah tidak layak lagi untuk di pakai.

20211127_111526.jpg

Saat di doorsmeer


20211127_105420.jpg

Saat di ponsel


Sebelumnya, aku sempat mampir di supermarket untuk membeli minyak rambut, roti dan waffer. Setelahnya, setelah membayar kue, aku pun langsung ke perkiran, kemudian langsung pulang ke rumah secepatnya. Jarak di antara keude cunda ke rumah saya, biasanya saya hanya membutuhkan waktu 15 menit.

Jam 14:00 wib, aku pun pulang dengan selamat tanpa luka dan celaka. Sesampainya di rumahku, aku pun mengambil handuk dan bergegas ke kamar mandi untuk mandi. Setelah mandi, aku pun berwhuduk dan melaksanakan sholat dzuhur.

Setelah sholat kebetulan ada makanan dari saudara yang lagi melaksanakan kenduri maulid nabi Muhammad saw. Aku pun memakannya, Setelah makan, aku pun duduk-duduk di luar rumah atau di teras.

Lalu datang lah tukang penjual es krim dengan ribut suara musik di motornya. Keponakanku yang lagi nonton tv pun keluar untuk memanggil tukang es krim nya. Aku pun membeli es krim nya.

20211128_130032.jpg

kenduri maulid


Setelah membeli es krim dan membayarnya, aku pun mencoba belajar fotografi jamur yang ada di belakang rumahku. Apakah kalian mengetahui nama jamur yang satu ini...?
Kemudian, aku pun kembali ke kamar lagi untuk berbaring sambil bermain gadget. Lalu azan ashar pun berkomandang, aku pun langsung bergegas untuk berwhuduk, kemudian langsung sholat 4 rakaat.

20211128_162204.jpg

photography jamur


Selepas selesainya sholat, aku pun mau pergi ke kedai untuk membeli makanan, seperti roti bakar, putu bambu dan apa yang di butuhkan lainnya. Setelah membeli beberapa macam, aku langsung pulang ke rumah karena langit kelihatannya sudah mulai mendung.

20211126_202813.jpg

Roti bakar


Setelahnya, azan maghrib pun berkomandang. Aku pun langsung ke surau untuk sholat maghrib berjama'ah dan mengisi pengajian dengan masyarakat .

20211116_184520.jpg

Pengajian malam senin


Setelah selesainya pengajian, pengajian malam yang bertema zakat. Setelah pengajian nya tutup, azan insya pun berkomandang. Setelah sholat insya, aku pun membeli makanan, setelahnya pulang ke rumah lalu beristirahat.

Sekian
Mohon maaf atas segala kesalahan
#clup5050
#clup75
#clup100


Terima kasih banyak kepada pak @anroja selaku admin steem sea.
Terimakasih juga kepada :
@steemcorator08
@steemcorator
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@ernaerningsih
@herimukti
@firyfaiz
@mirzamg
@muzack1
@alol dan komunitas Asia Tenggara.


Best regards Fahmiam

Sort:  

Photography jamurnya keren 👌

Terima kasih bg 🙏😀

Sama-sama

Bagi dong es krim nya😀

Besok kita beli sama-sama yaa 😀

Oke, yang banyak yaa😀

Asiaap 😚

Omakkk mangat that dek es krim jih, meleleh ie babah oekkkk 😂

Iya bg 👌

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65709.71
ETH 2614.52
USDT 1.00
SBD 2.69