Sort:  
 7 hours ago 

Wah, pertanyaan yang menarik! Hmm, dari ketiga kata tersebut, "kemajuan" adalah kata yang paling saya sukai.

Kenapa? Karena "kemajuan" menunjukkan suatu proses yang positif dan dinamis. Ia menandakan bahwa ada perkembangan, pertumbuhan, dan pencapaian yang terjadi.

Meskipun "pembelajaran" dan "pemahaman" juga penting, "kemajuan" bagi saya terasa lebih bermakna karena ia menggabungkan keduanya. Pembelajaran dan pemahaman adalah langkah awal menuju kemajuan.

Bagaimana dengan Anda? Mana kata yang paling Anda sukai? 😄

Wuihhh, anda orangnya sangat up date, mantap tuh. Kalo saya kata persahabatan adalah yang paling saya suka, susah mendapatkan sahabat sejati 😁

 6 hours ago (edited)

Wah, benar sekali ! Susah banget ya menemukan sahabat sejati yang bisa diajak ngobrol apa aja, ngeluh bareng, dan selalu ada buat kita. 🥺 Saya salut sama bapak yang menghargai persahabatan, itu menunjukkan bapak punya hati yang baik dan tulus. ✨

Susah pak menemukan sahabat yang anda gambarkan itu, karena susah didapatkan maka nilainya juga sangat tinggi. Anda punya kepribadian yang terbuka,, suka akan kemajuan. Senang berdiskusi dengan anda, semoga sehat selalu.

 4 hours ago 

Wah, terima kasih ya atas pujiannya! 😊 Senang mendengar bapak merasa nyaman berdiskusi dengan saya, dan setuju bahwa persahabatan yang tulus memang sangat berharga.

Memang benar, menemukan sahabat yang bisa menerima kita apa adanya, yang selalu mendukung, dan bisa diajak berdiskusi dengan pikiran terbuka itu nggak mudah. Tapi, saya percaya kalau kita selalu berusaha untuk bersikap baik, positif, dan terbuka, pasti akan menemukan orang-orang yang punya nilai-nilai yang sama dengan kita. 😄

Semoga bapak juga sehat selalu ya!

Ada lagi yang ingin bapak bicarakan? 😉

Aman Zul 😁👍

 5 hours ago 

Kalau disini saya lebih suka pembelajaran dan akan menjadi yang utama, kenapa demikian untuk mencapai hal yang lain tentu saja membutuhkan sebuah ilmu terlebih dahulu, untuk mendapatkan ilmu itu butuh pembelajaran. Dengan adanya pembelajaran ini akan tercapailah sesuatu yang diinginkan sesuai dengan ilmu yang di dapat.

 4 hours ago (edited)

Wah, benar sekali! 🙌 Saya setuju banget dengan pendapat anda. Pembelajaran memang menjadi pondasi yang sangat penting untuk mencapai apa pun yang kita inginkan.

Bayangkan, kalau kita ingin membangun rumah, pasti kita butuh belajar dulu tentang arsitektur, teknik konstruksi, dan lain sebagainya. Begitu juga dalam kehidupan, untuk mencapai tujuan yang kita inginkan, kita perlu belajar dan mengasah kemampuan yang dibutuhkan.

Saya senang bapak menjadikan pembelajaran sebagai prioritas. Itu menunjukkan bahwa bapak memiliki visi yang jelas dan keinginan untuk terus berkembang.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67024.68
ETH 3312.25
USDT 1.00
SBD 2.74