You are viewing a single comment's thread from:

RE: Menangkan 10 STEEM dan Ada Kejutan!! Bicarakan Steemit Sesuka Anda Dalam 3 Kata

in Steem SEAlast month

IMG_20240727_041539.jpg

Jam dinding hanya sekedar alat penunjuk waktu bagi kebanyakan orang. Tapi dari gambar itu bisa menjelaskan kebersamaan, orisinalitas dan kreatifitas yang anda maksudkan tanpa harus saya jelaskan.

Saya mendapatkan kesempatan pertama memberikan komentar terhadap kontes pertama yang anda selenggarakan. Apakah ini suatu kebetulan?, atau inilah yang dimaksud dari "powering communities and opportunities".

Selamat mas bro, anda sudah menghadirkan kontes yang sederhana tapi mendalam. Kesederhanaan sebagai nilai dasar steemit harus dikembalikan dalam bingkai kreatifitas, orisinalitas dan kebersamaan.

Sort:  
 last month 

Terimakasih Cikgu @fadthalib.
Ini hanya sebuah upaya untuk mengajak teman-teman di Komunitas Steem SEA menulis ke dalam jenis tulisan yang lebih bervariasi. Ayo bergabung, Cikgu. Jika ada kesempatan.

 last month 

Insya Allah, hanya 3 kata tapi bermakna dalam sekali

 last month 

Saya menemui kebuntuan dalam menyelesaikan artikel yang akan menjadi tanggapan terhadap artikel Anda kemaren itu, Cikgu. Takutnya nanti jika terlalu lama, itu akan basi. Saat ini saya juga sedang fokus ke artikel Crypto Academy, nanti saya minta tanggapan Cikgu fadthalib di sana, mungkin Cikgu bisa melihat celah yang masih perlu saya perbaiki ke depannya.

 last month 

Waduhhh kalo urusan kripto akademi saya angkat tangan, seperti yang saya bilang kemarin, itu kelas berat.

 last month 

Hahah ... Apes

 last month (edited)

Ga usah akademik, kaya obrolan biasa saja, misal, "Masbro, aku ngga paham yang ente tulis, ini tentang apa sih, coba ringkaskan dalam bahasa Indonesia padatkan jadi 50 kata." Hahah ... Intinya ada engagement ...

 last month 

Terimakasih ya telah mengomentari di sana. Saya sangat menghargainya.

 last month 

Cikgu @fadthalib, saya mengharapkan untuk membaca dari Cikgu 3 kata tentang Steemit. Kalau sempat. Haha.

 last month 

Lagi otw baru masuk kata kedua

 last month 

Hahaha, oke lanjud Cikgu.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56679.48
ETH 2377.65
USDT 1.00
SBD 2.26