You are viewing a single comment's thread from:

RE: Yang Bèk Tuwöë Ingat

in Steem SEA6 days ago

27 bulan lupa ingatan terhadap steemit, saya pikir tidak narsis. Kenapa saya lebih tertarik pada kalimat itu, dibandingkan beberapa fakta masa lalu bahwa anda salah satu steemian yang punya kreativitas diatas rata-rata. Apa itu anda dapatkan di pasar "bubrah" Rinjani?. Mungkin ingatan @el-nailul bisa jadi lebih fresh karena punya metode survival yang berbeda dengan X sebagai alarm yang akan memberikan kode morse bahwa sudah tiba waktunya untuk di sevice.

Saya pikir kita bisa saling berkomentar sangat panjang dengan penuh kehangatan walaupun baru kenal, itu semua karena kita satu frekuensi yaitu sama-sama hobi naik gunung. Walaupun saya sudah 270 bulan tidak naik gunung tapi saya tidak akan lupa jalan menuju puncak yang sangat menantang adrenalin. Segala kesusahan ketika mendaki akan terbayar lunas saat tiba di puncak.

Anda boleh lupa terhadap berbagai aturan yang dulu tidak ada namun anda tidak akan pernah bisa lupa bagaimana menulis tulisan yang kreatif, yang mampu menghadirkan data dan fakta tanpa harus memuja seseorang. Terima kasih untuk postingan yang menarik, semoga anda dan tim sukses di kota petis.

#komentar

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66735.55
ETH 3509.76
USDT 1.00
SBD 2.71