The Diary Games-Better Life: Senin, 10 Oktober 2022 - Debat Calon Ketua/Wakil OSIS dan Kunjungan Duta Agam Lhokseumawe

in Steem SEA2 years ago (edited)

Halo sahabat steemit, selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga semua masih dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin!

20221010_084423.jpg

Alhamdulillah kembali kita dipertemukan dengan hari senin awal pekan yang begitu banyak keistimewaan. Aku mengawali aktivitas saat terbangun ketika terdengar suara adzan subuh dari toa mesjid Babul Huda, Panggoi. Usai shalat subuh berjamaah seperti biasa aku lanjutkan kegiatan rutin sebelum bersiap menuju tempat tugas. Hari Senin bagi sebagian orang dianggap hari yang menyebalkan karena harus kembali menjalani rutinitas yang padat. Namun kalau kita ikhlas menjalani semua pekerjaan yang menjadi tanggung jawab maka Senin dapat menjadi hari yang sangat menyenangkan.

20221010_084403.jpg

Tepat pukul 7 pagi di tengah cuaca yang cukup cerah, aku sudah keluar rumah untuk menjalankan tugas dan kewajiban yang sudah menjadi tanggung jawab. Tidak berselang lama aku tiba di salah satu warung kopi langganan dr kupi di kawasan Cunda. Aku singgah sejenak untuk sekedar menikmati kopi hitam pagi ini sebelum menjalani aktivitas di tempat kerja. Sesaat kemudian aku keluar dari warung setelah membayar tagihan dan menuju sekolah yang tidak terlalu jauh. Tiba di halaman sekolah saya memarkir kenderaan dan segera melakukan finger print sebagai absensi elektronik. Hari Senin tidak ada pelaksanaan upacara bendera seperti biasa.

20221010_092006.jpg

Hari senin OSIS sekolah tempat aku bertugas akan melaksanakan kegiatan debat serta penyampaian visi misi calon ketua dan wakil osis periode 2022-2023. Pelaksanaan kegiatan akan berlangsung dihalaman sekolah dibawah koordinator wakil kepala sekolah bidang kesiswaan. Pemilihan ketua dan wakil ketua osis merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Acara debat juga dihadiri oleh salah satu alumni yang menjadi Agam Kota Lhokseumawe 2022. Darwinus juga meraih juara harapan Agam Aceh ini memberikan motivasi kepada siswa/i. Pukul 10.30 WIB kegiatan tersebut berakhir dengan lancar dan aman terkendali. Selanjutnya para siswa beristirahat sejenak sebelum masuk kelas kembali untuk belajar.

20221010_180807.jpg

Kemudian saat terdengar bel tanda masuk kembali berbunyi para siswa masuk kelas masing-masing. Sementara aku setiap hari senin mendapat jadwal mengajar pada jam 5-6. Selanjutnya aku menuju kelas XII MIPA 1 untuk menunaikan tugas mengajar. Setelah hampir delapan puluh menit aku keluar kelas dan menuju ruang kerja untuk istirahat. Hingga terdengar adzan berkumandang sejenak aku menuju ke mesjid Jabal Nur untuk melaksanakan shalat dhuhur. Selanjutnya aku pulang kerumah dan hanya melakukan aktivitas rutin hingga menjelang waktu tidur.

Demikian rangkaian kegiatanku pada hari ini dan terima kasih selalu atas dukungan semua sahabat steemit dimana saja berada.

Salam
@fadlymatch

Sort:  

Hello friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI8.4

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58058.49
ETH 2284.09
USDT 1.00
SBD 2.51