The Diary Games-Better Life: Selasa, 22 November 2022 - Aktivitas mengajar yang padatsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

Hi steemian, selamat siang dan salam sejahtera untuk sahabat semua. Apa kabar hari ini? Semoga kita semua masih dalam keadaan sehat wal'afiat dan dapat menjalankan aktivitas dengan baik.

20221122_070616.jpg

Suara adzan subuh yang terdengar merdu dari toa mesjid Babul Huda membangunkan saya dari tidur. Malam ini kembali saya tidak dapat tidur dengan begitu nyenyak karena dek Raffa yang selalu terbangun tiap saat. Namun saya selalu bersyukur bisa terbangun tepat waktu untuk melaksanakan shalat subuh berjamaah. Setelah terbangun saya menuju kamar mandi untuk membersihkan diri serta mengambil air wudhu. Tidak lama kemudian terdengar iqamat yang menandakan shalat subuh berjamaah segera didirikan. Dengan sedikit terburu-buru saya keluar rumah menuju mesjid di tengah suasana yang masih sedikit gelap.

20221122_110151.jpg

Usai shalat saya beranjak keluar mesjid dan sejenak berolah raga ringan dengan berjalan kaki sambil menghirup udara pagi. Selanjutnya pulang ke rumah untuk mengerjakan beberapa aktivitas rutin sebelum berangkat ke tempat tugas. Saat jam hampir menunjukkan pukul 7 pagi setelah sarapan pagi, saya keluar rumah menuju sekolah. Jalanan yang masih sepi dari lalu lalang kenderaan bermotor membuat saya tiba tepat waktu di tempat tujuan. Tiba di warung kopi langganan seperti biasa sejenak saya singgah untuk menikmati kopi pagi sebelum melakukan aktivitas yang padat hingga siang hari.

20221122_110157.jpg

Setiap hari saya mendapat jadwal mengajar yang sedikit padat dibandingkan hari-hari biasa. Saya juga mendapat tugas tambahan sebagai koordinator piket harian. Setelah melakukan absensi elektronik saat terdengar bel masuk berbunyi, saya harus memastikan semua guru sudah menjalankan tugas pada jam pertama. Kemudian saya menuju kelas XII MIPA 2 untuk menjalankan tugas dan kewajiban mengajar hingga selesai. Usai jam istirahat sejenak saya bersama seluruh guru mengikuti pelatihan singkat membuat soal ujian online di ruang guru yang di bimbing pak yusmadi.

20221122_185438.jpg

20221122_185502.jpg

Selanjutnya usai pelatihan singkat saya kembali masuk kelas XI IPS 1 untuk mengajar. Saya melanjutkan materi yang tertinggal untuk persiapan para siswa menghadapi ujian semester yang rencana akan dilaksanakan awal bulan desember. Hingga terdengar bel tanda pergantian pelajaran saya keluar dari kelas dan beristirahat sejenak di ruang kerja. Setelah melaksanakan shalat dhuhur di sekolah tidak lama berselang terdengar bel tanda proses belajar mengajar berakhir hari ini. Saya langsung pulang ke rumah hingga menjelang tidur hanya bermain saja dengan dek Raffa.

Demikian rangkaian kegiatanku pada hari ini dan terima kasih selalu atas dukungan semua sahabat steemit dimana saja berada.

Salam
@fadlymatch

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI4.0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.