The Diary Games-Better Life, Sabtu 19 Maret 2022

10% payout postingan ini saya donasikan ke akun @steemseacurator

Assalamualaikum...
Selamat pagi dan salam sejahtera untuk semua sahabat steemit dimana saja berada, apa kabar semuanya? Semoga kita semua masih dalam keadaan sehat wal'afiat dan dapat menjalankan segala aktivitas dengan baik.

Akhir pekan yang cerah ini aku masih mengawali aktivitas di luar kota. Dari lantai 8 kamar hotel tempat aku menginap, aku terbangun saat melihat jam yang telah menunjukkan pukul 6 pagi. sesaat aku bangkit dari tempat tidur dan membuka tirai jendela kamar hotel. Melihat pemandangan dari jendela kamar suasana diluar yang sangat mempesona membuat kita selalu bersyukur atas kebesaran Allah SWT. Usai shalat subuh di kamar aku kembali tiduran di kamar sambil mengakses akun steemit tercinta. Pagi yang sangat cerah ini aku masih menikmati liburan sambil menemani istri yang mengikuti pelatihan yang diadakan oleh pemkab Aceh Utara.

Pukul 8 pagi aku turun ke lantai 2 hotel untuk menikmati sarapan pagi yang sudah disiapkan pihak hotel untuk semua tamu yang menginap. Pandemi yang sudah mulai mereda membuat hotel semakin banyak tamu yang berkunjung. Banyak juga kegiatan pelatihan yang sudah bisa dilaksanakan dan semoga pandemi benar-benar hilang agar kehidupan menjadi normal kembali. Agar kondisi bisa berjalan normal kembali tentu saja sangat diperlukan kesadaran kita semua untuk selalu waspada dan tetap menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas sehari-hari. Malah bagi kita umat Islam menjaga kebersihan menjadi hal yang sangat dianjurkan dalam setiap kesempatan.

Setelah sarapan pagi aku kembali ke kamar hotel dan sejenak melaksanakan shalat sunat. Kemudian aku lanjutkan dengan menonton telivisi sambil tiduran saja. Saat jam menunjukkan pukul 11 menjelang siang aku turun ke lobi hotel dan bersantai sejenak. Kemudian aku keluar hotel untuk makan siang di seputaran hotel tempat aku menginap. Usai makan siang diluar aku kembali ke kamar untuk melaksanakan shalat dhuhur. Setelah itu aku kembali beristirahat sampai menjelang waktu ashar. Sore hari setelah istri selesai pelatihan kami berjalan-jalan sejenak ke pusat kota untuk menikmati suasana sore. Malam hari kami keluar untuk makan malam diseputaran hotel. Setelah menikmati makan malam kami kembali ke kamar hotel untuk beristirahat dan semoga esok hari bisa bangun dengan kondisi yang segar.

Demikian rangkaian kegiatanku pada hari ini dan terima kasih selalu atas dukungan semua sahabat steemit dimana saja berada.