The Diary Games-Better Life, Sabtu 10 Juli 2021 - Menerima Vaksinasi ke-2steemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago (edited)

50% payout postingan ini saya donasikan ke akun @steem.amal

Assalamualaikum sahabat steemit yang berbahagia. Semoga kita semua masih dalam keadaan sehat wal'afiat. Sabtu akhir pekan ini merupakan hari terakhir masa liburan sekolah. Mulai senin sekolah akan kembali melangsungkan proses pembelajaran untuk tahun ajaran baru. Kota Lhokseumawe yang status nya masih zona oranye covid 19 mengharuskan sekolah menerapkan belajar mengajar tatap muka secara terbatas dengan shift dan protokol kesehatan secara ketat.

Aku memulai aktifitas rutin ba'da shalat subuh. Saat jam menunjukkan pukul 7 pagi bersama istri tercinta mencari menu sarapan pagi. Istri mengajak sarapan diluar dengan membeli bubur ayam Bunda di Kampung Jawa Lhokseumawe. Kemudian aku mengajak untuk makan dengan menu yang kami beli tersebut di Legend Kupi sambil bersantai dengan memesan kopi pancung. Sesaat kemudian setelah sarapan pagi kami pulang ke rumah karena aku harus bersiap menuju sekolah.

20210710_101403_mfnr.jpg

Pelatihan In House Training (IHT) dalam rangka peningkatan kompetensi guru yang dilaksanakan di sekolah juga masih berlangsung hari ini. Aku berangkat ke tempat tugas ketika jam telah menunjukkan pukul 08.30 WIB. Sesuai jadwal yang telah aku susun pelatihan dimulai pukul 8. Namun karena hari ini materinya menyusun perangkat pembelajaran secara mandiri maka aku agak telat datang ke sekolah.

20210710_065711.jpg

Sekitar pukul 10 aku meminta ijin sejenak setelah memberikan pengarahan kepada peserta pelatihan. Aku bermaksud untuk mengurus surat kesehatan dari Puskesmas Muara Dua sebagai syarat untuk mengikuti Diklat In Service Traning I (IST I) calon kepala sekolah SMA / SMK se-Aceh. Tiba di puskesmas setelah menjumpai petugas untuk membuat surat yang diperlukan aku juga bermaksud sekalian melakukan vaksinasi ke-2. Setelah melalui pemeriksaan dokter dan menunggu beberapa menit surat kesehatan yang aku butuhkan telah siap.

20210710_095736.jpg

Selanjutnya aku fokus untuk melakukan vaksinasi dan Alhamdulillah tidak lama kemudian proses vaksin berlangsung dengan lancar. Semoga ikhtiar yang aku lakukan ini dapat membawa kebaikan untuk diriku sendiri. Selesai mengurus surat kesehatan dan vaksin aku kembali ke sekolah untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan yang tertunda sampai pukul 4 sore. Malam hari aku menuju ke salah satu pusat perbelanjaan di Lhokseumawe untuk membeli sejumlah keperluan. Menjelang pukul 10 malam aku pulang dan sejenak menonton berita di telivisi kemudian menjelang pukul 11 aku langsung beristirahat.

20210710_205805.jpg

20210710_205801.jpg

Demikian rangkaian kegiatanku hari ini dan terima kasih atas dukungan @anroja @radjasalman @steemseacurator @el-nailul @nazarul @muzack1 @heriadi dan semua sahabat Steem SEA.

Salam
@fadlymatch

Sort:  
 3 years ago 

Semoga dengan mengikuti vaksin ke 2 bapak kesehatan @fadlymatch terus berlansung.🤲🤲

 3 years ago 

Aamiiinn... terima kasih @joel0

 3 years ago 

Sama-sama bang @fadlymatch

 3 years ago 

Amankah itu pak?

 3 years ago 

@alfirdaus saya tidak bisa memastikan aman atau tidak, ini ikhtiar saya semoga membawa kebaikan

 3 years ago 

Semoga saja pak, niat yang baik akan menghasilkan hasil yang baik pula.

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Curated by @blessed-girl

r2cornell_curation_banner.png

Enhorabuena, su "post" ha sido "up-voted" por @dsc-r2cornell, que es la "cuenta curating" de la Comunidad de la Discordia de @R2cornell.

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54451.29
ETH 2281.47
USDT 1.00
SBD 2.33