The Diary Games-Better Life: Sabtu, 05 November 2022 - Perjalanan Study Tour ke SMA N 1 BireuensteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago (edited)

Halo sahabat steemit yang berbahagia. Selamat pagi dan salam sejahtera untuk sahabat steemit tercinta, apa kabar hari ini? Semoga kita semua masih dalam keadaan sehat wal'afiat dan dapat menjalankan segala aktivitas dengan baik, aamiiinn....

20221105_072431.jpg

Hujan yang turun sejak malam membuat suasana pagi akhir pekan ini lumayan sejuk. Di tambah suhu dari air conditioner kamar yang menambah dingin suasana. Hujan yang membuat aku sedikit terlambat bangun pagi akhir pekan ini. Saat aku terbangun sudah terdengar sayup-sayup shalat subuh berjamaah yang hampir selesai di mesjid. Selanjutnya aku menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan mengambil air wudhu. Kemudian segera aku shalat subuh yang sudah sedikit terlambat. Usai shalat aku membereskan beberapa pekerjaan rutin seperti biasa. Sambil menunggu istri menyiapkan sarapan pagi, aku rebahan sejenak bersama dek Raffa.

20221105_095120.jpg

Tepat pukul 7 pagi setelah sarapan pagi dengan menu sederhana, aku keluar rumah menuju sekolah. Namun tiba di warung dr kupi, aku singgah sejenak untuk menikmati secangkir kopi hitam. Sambil bersantai aku mengakses internet dan mengupdate beberapa informasi terbaru melalui media online dan juga media sosial. Karena tidak ada jadwal kuliah akhir pekan ini, aku menuju sekolah karena Sabtu ini siswa siswi dan seluruh gtk ada jadwal study tour ke salah satu sekolah favorit di Kota Juang, Kabupaten Bireuen.

20221105_102531.jpg

Kegiatan study tour ke SMA Negeri 1 Bireuen ini untuk menjalin silaturahim dan melihat bagaimana proses belajar mengajar yang berlangsung di sekolah favorit tersebut. Setelah semua persiapan selesai, rombongan yang berjumlah sekitar 150 orang berangkat dari halaman sekolah menuju Bireuen. Dengan menempuh perjalanan selama 1 jam dengan jarak sekitar 60 km, pukul 9 rombongan tiba di tempat tujuan. Rombongan kamu di sambut dengan antusias oleh kepala sekolah, guru dan siswa siswi SMA Negeri 1 Bireuen.

20221105_114106.jpg

Selanjutnya semua terlibat dalam berbagai kegiatan di sekolah tersebut. Kedua sekolah juga mengadakan berbagai pertandingan persahabatan baik siswa maupun guru. Kegiatan berlangsung dengan meriah hingga berakhir menjelang siang hari. Kemudian rombongan meminta ijin untuk kembali ke Lhokseumawe. Sementara aku dan beberapa rekan yang berangkat bersama juga kembali pulang. Tiba di mesjid Kuta Blang kami berhenti sejenak untuk melaksanakan shalat dhuhur. Kemudian kami melanjutnya perjalanan dan kembali dengan selamat di Lhokseumawe.

20221105_120012.jpg

Demikian rangkaian kegiatanku pada hari ini dan terima kasih selalu atas dukungan semua sahabat steemit dimana saja berada.

Salam
@fadlymatch

Sort:  
 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI6.9

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Hi, @fadlymatch!

Yes, I can agree that there was really cool weather on the weekend, because of which I did not even want to get out of bed.

Thank you for your post.
Have a nice day!

This commentary is part of TheWordGame
सर्वे भवन्तु सुखिनः सर्वे सन्तु निरामया