The Diary Games-Better Life: Minggu, 25 September 2022 - Kuliah Dalam Jaringan dari Rumah SajasteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago (edited)

Selamat siang dan salam sejahtera untuk sahabat steemit tercinta, apa kabar hari ini? Semoga kita semua masih dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT serta dapat menjalankan segala aktivitas dengan baik.

20220925_080304-01.jpeg

Pagi minggu yang merupakan hari libur secara nasional ini saya sedikit terlambat bangun tidak seperti hari biasa. Begitu terjaga saya langsung mengambil smartphone yang terletak tidak jauh dari tempat tidur. Melihat penunjuk waktu di android ternyata sudah menunjukkan pukul 05.20 Waktu Indonesia Barat. Dari toa mesjid Babul Huda Panggoi, sudah terdengar shalat subuh yang hampir selesai. Tidak ingin lebih terlambat bergegas saya bangkit dari tempat tidur dan menuju ke kamar mandi. Kemudian saya membersihkan diri serta mengambil air wudhu dan melaksanakan shalat subuh di rumah saja.

20220925_091712.jpg

Sejenak saya berzikir usai shalat subuh, selanjutnya saya membereskan beberapa pekerjaan rutin di rumah sambil menunggu sarapan pagi. Kemudian aku manfaatkan waktu libur dengan rebahan bersama debay sambil membuka smartphone. Sejenak saya mengakses internet dengan mengupdate beberapa informasi terbaru dari media online dan media sosial. Dengan semakin canggih teknologi saat ini membuat begitu mudah mendapat informasi yang terjadi di seluruh dunia. Sebagai penggemar olahraga sepakbola saya mencari informasi tentang liga eropa.

20220925_112801.jpg

Namun ternyata liga eropa pekan ini memasuki jeda internasional sehingga tidak ada pertandingan yang dimainkan. Hingga menjelang pukul 10 pagi sesuai jadwal yang telah ditentukan sebelumnya, saya harus mengikuti kuliah dalam jaringan. Tidak seperti biasa, minggu ini saya tidak bisa mengikuti kuliah di luar rumah. Saya harus mengikuti kuliah di rumah saja karena si kakak yang menjaga debay off hari minggu. Saya harus menjaga debay karena kebetulan ibunda juga ada dirumah. Saya harus membagi tugas dengan istri di rumah.

20220925_162636.jpg

Saya membuka laptop dan langsung masuk ke link yang sudah dibagikan sebelumnya. Mata kuliah yang aku ikuti minggu ini adalah lanjutan Metode Penelitian yang diampu oleh Bapak Dr. Zainuddin Iba, SE, MM. Kuliah ini membahas tentang penelitian untuk tesis melalui diskusi dan berakhir menjelang dhuhur. Selesai kuliah daring via zoom meeting saya melaksanakan shalat dhuhur dan makan siang. Kemudian istirahat hingga menjelang sore hari. Malam hari saya hanya melakukan aktivitas rutin dirumah sampai waktu tidur.

Demikian rangkaian kegiatanku pada hari ini dan terima kasih selalu atas dukungan semua sahabat steemit dimana saja berada.

Salam
@fadlymatch

Sort:  
 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI7.8

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

merindukan liga inggris. hahah

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61224.26
ETH 2383.35
USDT 1.00
SBD 2.55