The Diary Games-Better Life: Kamis, 17 November 2022 - Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di sekolahsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago (edited)

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Halo sahabat steemit, selamat pagi dan salam sejahtera untuk semua. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga semua masih dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT agar dapat menjalankan segala aktivitas dengan baik. Alhamdulillah saya kembali hadir membagikan kegiatan harian pada hari ini.

20221117_053229.jpg

Alhamdulillah setelah melakukan berbagai persiapan dalam beberapa hari, 17 November 2022 tiba saatnya keluarga besar sekolah mengadakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang berlangsung dengan penuh khidmat. Peringatan maulid ini sebagai hari kelahiran Nabi Muhammad SAW dan ini sebagai wujud rasa cinta kepada Rasulullah Muhammad SAW. Orang yang mencintai nabi, kelak akan bersama dengan Rasulullah SAW di surganya Allah SWT. Nabi Muhammad SAW di utus ke dunia untuk menyempurnakan akhlak yang mulia.

20221119_082220.jpg

Seperti biasa saya mengawali aktivitas di pagi yang cerah ini setelah menjalankan kewajiban shalat subuh. Kemudian aktivitas saya lanjutkan dengan membereskan beberapa pekerjaan rutin sebelum berangkat ke tempat kerja. Tidak ketinggalan saya memanaskan mesin kenderaan yang akan saya gunakan. Sebelum berangkat ke kantor sejenak saya membeli sarapan pagi bubur ayam di kawasan Kutablang. Setelah sarapan bubur ayam saat jam menunjukkan pukul 7 saya keluar rumah tercinta menuju sekolah untuk menunaikan tugas dan kewajiban.

Namun seperti biasa saya tidak langsung menuju sekolah. Tiba di warung kopi langganan saya singgah sejenak untuk menikmati kopi hitam sebelum beraktivitas yang padat di sekolah. Tidak berselang lama saya beranjak keluar dari warung kopi dan langsung menuju sekolah. Tidak butuh waktu yang lama saya tiba di halaman sekolah tempat saya bertugas hampir tujuh belas tahun lama nya. Saya memarkir kenderaan dan menuju ruang wakil untuk melakukan absensi elektronik sebagai bukti kehadiran. Nampak di halaman sekolah panitia sudah mulai mempersiapkan segala hal untuk pelaksanaan peringatan maulid nabi Muhammad SAW.

20221117_195229.jpg

Semua panitia terlihat bekerja dengan cekatan untuk kesuksesan acara. Selain acara kenduri maulid, panitia juga mengadakan sedikit kegiatan Islami yang diisi oleh siswa-siswi. Mulai dari zikir, salawat hingga berbagai lomba yang diikuti oleh para siswa dengan antusias. Mulai pukul 10.30 WIB para tamu undangan berdatangan dan langsung menuju keruang makan yang sudah dipersiapkan panitia. Alhamdulillah kegiatan maulid hari ini berlangsung dengan lancar tanpa hambatan. Terima kasih untuk semua panitia yang sudah bekerja dengan maksimal dan penuh keikhlasan. Usai rangkaian acara berakhir, saya pulang ke rumah untuk istirahat hingga menjelang tidur.

Demikian rangkaian kegiatanku pada hari ini dan terima kasih selalu atas dukungan semua sahabat steemit dimana saja berada.

Salam
@fadlymatch

Sort:  
 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI7.1

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Terima kasih kembali

Your post has been supported by @astilem from team 2 of the Community Curation Program. We invite you to continue sharing quality content on the platform, and continue to enjoy support, and also a likely spot in our weekly top 7.

Voting date: 18/11/2022

image.png

 2 years ago 

Thank you @astilem