The Diary Games-Better Life: Kamis, 01 September 2022 - Selamat Datang September Ceria

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum...
Selamat pagi dan salam sejahtera untuk sahabat steemit tercinta, apa kabar hari ini? Semoga kita semua masih dalam keadaan sehat wal'afiat dan dapat menjalankan segala aktivitas hari ini.

20220901_054548.jpg

Suara pengajian yang bergema dan terdengar dengan merdu dari toa mesjid Babul Huda membangunkan aku dari tidur yang nyenyak. Tidak lama kemudian terdengar adzan yang dikumandangkan muazzin pertanda subuh telah tiba. Sejenak aku meraih smartphone yang terletak tidak jauh dari tempat tidur. Sejenak aku membuka notifikasi yang masuk ke grup WA dengan melihat beberapa pesan yang masuk sejak tadi malam. Kemudian aku bangun dan segera menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

20220901_094230.jpg

Setelah mengambil air wudhu, aku segera bersiap keluar rumah menuju mesjid untuk melaksanakan kewajiban shalat subuh berjamaah. Usai shalat seperti biasa aku pulang sambil berolah raga ringan dengan berjalan kaki sekaligus menghirup udara pagi yang masih lumayan segar. Tiba dirumah aku membereskan pekerjaan rumah dan memanaskan mesin kenderaan yang akan aku gunakan untuk menuju tempat tugas. Saat jam hampir menunjukkan pukul 7 aku keluar rumah ditengah cuaca yang sedikit mendung. Tiba di salah satu warung langganan aku singgah sejenak untuk menikmati kopi pagi.

20220901_113551.jpg

Tidak lama kemudian aku beranjak keluar dari warung dan langsung menuju ke sekolah. Hari Kamis yang penuh keistimewaan ini aku mendapat jadwal mengajar pada jam 3-4. Namun aku harus masuk dari jam pertama karena jadwal hari Selasa kemaren sudah aku ganti dengan rekan dan aku harus masuk di hari Kamis ini. Setelah melakukan finger face aku segera masuk kelas XI IPS 1 saat bel tanda masuk berbunyi. Selanjutnya aku fokus dalam memberikan materi untuk siswa hingga berakhir tugas hari ini menjelang siang hari.

20220901_163348.jpg

Setelah beristirahat sejenak aku bersama rekan guru dan tata usaha mengikuti rapat rutin bulanan di ruang guru. Rapat rutin membahas berbagai hal menyangkut proses pembelajaran. Setelah berlangsung sedikit panas rapat berakhir pukul 2 dan aku menuju ruang kerja untuk makan siang dan shalat dhuhur. Sore hari setelah shalat ashar aku keluar rumah sejenak untuk menjemput istri yang baru pulang dari kantor. Selanjutnya hingga menjelang tidur aku hanya melakukan aktivitas di rumah saja.

Demikian rangkaian kegiatanku pada hari ini dan terima kasih selalu atas dukungan semua sahabat steemit dimana saja berada.

Salam
@fadlymatch

Sort:  
 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI6.3

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66683.89
ETH 3311.03
USDT 1.00
SBD 2.70