The Diary Game, Selasa - 24 Januari 2023: Jadwal mengajar dan mengurus KTP di kantor CapilsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Halo sahabat steemit, selamat pagi dan salam sejahtera untuk semua. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga semua masih dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT agar dapat menjalankan segala aktivitas dengan baik. Alhamdulillah saya kembali hadir membagikan kegiatan harian pada hari ini.

1000013792.jpg

Setelah menikmati libur akhir pekan ditambah cuti imlek di hari senin awal pekan, saya kembali beraktivitas seperti biasa. Saya terbangun agak cepat pagi ini karena tangisan dek Raffa yang ternyata sudah terbangun lebih dahulu karena haus. Segera saya beranjak dari tempat tidur untuk membuatkan susu untuknya. Tidak berselang lama dia kembali terlelap dalam tidurnya. Selanjutnya saya bangun dan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan mengambil air wudhu. Dalam suasana yang masih gelap dan cuaca dingin serta sedikit mendung, saya keluar rumah menuju mesjid Babul Huda untuk melaksanakan shalat subuh.

1000013901.jpg

Usai shalat setelah berzikir sejenak sambil beriktikaf, kemudian saya keluar mesjid dan langsung pulang ke rumah. Sambil menunggu istri menyiapkan sarapan pagi saya bermain sejenak dengan dek Raffa yang sudah terbangun. Setelah sarapan pagi dan memanaskan mesin kenderaan, saat jam menunjukkan pukul 7 saya keluar rumah menuju tempat tugas. Namun seperti biasa saya singgah sejenak di dr kupi untuk menikmati kopi pagi. Tidak berselang lama saya beranjak keluar kafe dan segera menuju sekolah. Setiap selasa saya mendapat jadwal mengajar sejak jam pertama.

1000013803.jpg

Tiba di halaman sekolah setelah memarkir kenderaan, saya menuju ruang kerja untuk mengisi absen elektronik. Hari Selasa saya juga mendapat tugas tambahan sebagai koordinator piket. Setelah memastikan semua guru telah hadir, saya segera masuk kelas XII MIPA 2 untuk melaksanakan tugas mengajar. Pukul 9 setelah jam mengajar selesai, saya menuju kantor catatan sipil Kota Lhokseumawe untuk memperbaiki kartu tanda penduduk (KTP) saya yang sudah rusak untuk diganti yang baru.

1000013631.jpg

Setelah melapor dan dicatat dibagian informasi, saya diarahkan untuk membayar biaya perbaikan sebesar Rp 25.000,- atau setara 8 STEEM di bendahara. Selanjutnya saya menuju ruang foto dan diarahkan untuk kembali lagi esok hari sekaligus mengambil KTP baru. Selesai dari kantor Capil saya kembali ke sekolah karena ada jadwal mengajar di jam berikutnya. Menjelang siang selesai mengajar saya pulang ke rumah untuk istirahat sejenak hingga terbangun saat adzan ashar berkumandang dari toa mesjid babul huda. Selanjutnya hingga menjelang waktu tidur saya hanya melakukan aktivitas rutin saja sambil bermain dengan dek Raffa.

Demikian rangkaian kegiatan saya pada hari ini dan terima kasih selalu atas dukungan semua sahabat steemit dimana saja berada.

Salam
@fadlymatch

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 years ago 

bukannya gratis ya pak bikin/perbaikan KTP?

 2 years ago 

Kalau untuk ganti karena rusak harus bayar sekarang

 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI6.9

Terimakasih telah berbagi bersama disini.