The Diary Game, Selasa - 20 Desember 2022: Final Lomba OSIS Cup

in Steem SEA2 years ago (edited)

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Halo sahabat steemit, selamat pagi dan salam sejahtera untuk sahabat semua. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga semua masih dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT agar dapat menjalankan segala aktivitas dengan baik.

20221220_055245.jpg
Mengawali hari dengan shalat berjamaah

Hujan gerimis dan cuaca mendung masih saja mengawali hari ini. Suara adzan subuh yang terdengar merdu dari toa mesjid Babul Huda Panggoi membangunkan saya dari tidur. Alhamdulillah dalam beberapa malam ini saya bisa tidur dengan nyenyak. Saya selalu bersyukur bisa terbangun tepat waktu untuk melaksanakan shalat subuh berjamaah di mesjid. Setelah terbangun saya menuju kamar mandi untuk membersihkan diri serta mengambil air wudhu. Kemudian saya minum segelas air putih untuk sedikit melegakan tenggorokan. Kebiasaan minum air putih hangat saat bangun tidur sangat baik untuk kesehatan.

20221220_073210.jpg
Coffee morning

Tidak lama kemudian terdengar iqamat yang menandakan shalat subuh berjamaah segera didirikan. Dengan sedikit terburu-buru saya keluar rumah menuju mesjid di tengah suasana yang masih sedikit gelap. Hujan gerimis saja turun tidak boleh menghalangi untuk menunaikan kewajiban sebagai bentuk syukur atas kesempatan dan kesehatan yang masih Allah berikan sampai detik ini. Usai shalat subuh saya langsung pulang ke rumah untuk melanjutkan berbagai aktivitas rutin sambil menjaga dek Raffa yang sudah terbangun.

20221220_102308.jpg
Final futsal osis cup

Saat jam menunjukkan pukul 7 lebih setelah sarapan pagi, saya beranjak keluar rumah menuju tempat tugas. Walaupun saat ini tidak banyak kegiatan di sekolah karena sudah berakhir ujian semester ganjil, namun saya harus memantau pelaksanaan kegiatan osis cup. Seperti biasa sebelum tiba di sekolah saya singgah sejenak di kafe langganan syekh nyak legend kupi untuk menikmati kopi pagi sebelum beraktivitas hingga siang hari. Hari ini merupakan final dan perebutan juara 3 salah satu lomba dalam rangka osis cup yaitu futsal.

20221220_171653.jpg
Hujan yang awet hingga sore hari

Walaupun suasana sedikit gerimis dan lapangan yang becek, namun finalis futsal tetap bersemangat bermain untuk memperebutkan juara. Mungkin ini menjadi salah satu kelebihan siswa di sekolah tempat saya mengajar. Para peserta didik sedikit kurang di bidang kurikuler namun memiliki daya juang di bidang ektra kurikuler. Tentu saja ini bakat dan kemampuan setiap sekolah berbeda-beda tergantung latar belakang dan lingkungan. Menjelang siang saat kegiatan osis cup berakhir saya pulang ke rumah. Hingga malam hari saya hanya melakukan berbagai kegiatan rutin di rumah saja, apalagi hujan juga begitu awet sampai malam tiba.

Demikian rangkaian kegiatanku pada hari ini dan terima kasih selalu atas dukungan semua sahabat steemit dimana saja berada.

Salam
@fadlymatch

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 years ago 

Sangat berkesan

 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI5.3

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Setiap aktivitas yang kita awali dengan ibadah pasti akan Allah berikan keberkahan dan ketenangan jiwa. 😊

 2 years ago 

The place is very spacious and beautiful and relaxing. Children are very enjoyed playing games. I wonder what games are they played.