The Diary Game - Sabtu, 27 April 2024: Aktivitas Akhir Pekan

in Steem SEA3 months ago

Halo selamat siang dan salam sejahtera untuk semua sahabat steemian di mana saja berada, bagaimana kabarnya hari ini? Semoga kita semua masih dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT sehingga dapat menjalankan segala aktivitas dengan baik. Alhamdulillah hari yang berbahagia ini saya bisa kembali membagikan rangkaian kegiatan untuk sahabat steemit tercinta.

20240427_054349.jpg

Bagi sebagian besar kalangan terutama para pekerja kantor baik kantor pemerintah maupun kantor swasta, hari Sabtu akhir pekan menjadi hari yang begitu ditunggu-tunggu. Karena hari sabtu merupakan hari libur sehingga mereka tidak ke kantor untuk bekerja dan dapat bersantai di rumah saja bersama keluarga seharian tanpa harus memikirkan pekerjaan yang menyita waktu hingga sore hari. Namun hal demikian tidaklah berlaku bagi pegawai negeri seperti guru dan harus tetap melaksanakan tugas seperti biasa di hari sabtu. Saya sendiri akhir pekan ini juga tetap ke sekolah walaupun tidak mendapat jadwal mengajar.

20240427_071439.jpg

Karena saya bisa sedikit bersantai sebelum menuju ke sekolah di warung kopi langganan pagi sabtu ini. Di warung syekh nyak legend kupi pagi ini saya berjumpa dengan salah seorang kepala sekolah yang dulu pernah sama-sama bertugas di sekolah. Saya berbincang berbagai hal dengan senior tersebut sebelum beliau meminta ijin terlebih dahulu. Sementara saya tetap di kafe yang tidak jauh dari sekolah tempat saya bertugas tersebut. Saya mengakses beberapa informasi terbaru yang terjadi diberbagai belahan dunia. Tentu saja berita yang paling menggembirakan pagi ini tentang hasil perempat final piala Asia U-23.

20240427_074519.jpg

Timnas Indonesia U-23 secara mengejutkan mampu menembus semifinal Piala Asia U23 setelah menumbang tim favorit juara, Korea Selatan. Di babak semifinal Indonesia akan menghadapi tim kuat Asia lainnya, Uzbekistan yang menumbangkan Arab Saudi. Saat jam menunjukkan pukul 9 waktu Indonesia barat saya beranjak keluar dari warung kopi setelah membayar tagihan dan langsung menuju ke sekolah. Setelah memarkir kenderaan saya menuju ruang kerja atau ruang wakil untuk sekalian mengisi absensi finger print.

20240427_111633.jpg

Selanjutnya hingga menjelang siang saya di sekolah dan menyiapkan beberapa pekerjaan rutin. Sebelum terdengar bel tanda berakhir pembelajaran hari ini, saya beranjak keluar halaman sekolah. Tiba dirumah sesaat kemudian terdengar adzan berkumandang yang menandakan waktu dhuhur tiba. Saya segera menuju mesjid babul huda untuk menunaikan shalat dhuhur berjamaah. Selanjutnya saya pulang ke rumah untuk makan siang dan sejenak beristirahat. Kemudian saya keluar rumah untuk pangkas rambut yang sudah mulai panjang yang membuat kurang nyaman.

Demikian rangkaian kegiatan saya pada hari yang berbahagia ini dan terima kasih selalu atas dukungan semua sahabat steemit di mana saja berada.

Salam
@fadlymatch

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 3 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI1.6

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66902.20
ETH 3248.49
USDT 1.00
SBD 2.64