The Diary Game, Sabtu - 24 Desember 2022: Kuliah di Akhir Pekan yang Batal

in Steem SEA2 years ago (edited)

Hai sahabat steemian semuanya, bagaimana kabarnya hari ini, semoga kita semua masih sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin. Hari ini saya kembali membagikan aktivitas sehari-hari dalam The Diary Game.

20221224_055245.jpg

Pagi akhir pekan ini cuaca mulai berangsur normal dengan cuaca yang sangat cerah di pagi hari. Usai menjalankan kewajiban shalat subuh berjamaah di mesjid Babul Huda Panggoi, saya lanjutnya mengerjakan beberapa aktivitas rutin di rumah. Sabtu akhir pekan ini sesuai dengan jadwal yang sudah diinformasikan sejak tadi malam, saya ada jadwal kuliah dalam jaringan (daring). Setelah sarapan pagi saat jam sudah menunjukkan pukul 07.30 WIB, saya beranjak keluar rumah dan menuju ke dr kupi. Sambil menunggu link zoom meeting untuk masuk kuliah daring, sejenak saya bersantai dengan menikmati secangkir kopi pagi.

20221206_065808.jpg

Sambil menunggu jadwal kuliah saya bersantai di kafe yang sudah menjadi langganan tempat saya minum kopi, saya mengakses internet melalui smartphone. Saya mengupdate informasi terbaru yang begitu kita dapat saat ini dengan semakin canggih teknologi. Hingga pukul 9 pagi saat tiba waktu kuliah daring ternyata dosen yang mengampu mata kuliah metode penelitian berhalangan sehingga kuliah harus dibatalkan. Lagi pula sebagian besar dari mahasiswa hari ini harus mengambil rapor anak masing-masing. Jadwal kuliah yang batal membuat saya sejenak menuju sekolah yang tidak jauh dari dr kupi untuk menyelesaikan sedikit urusan.

20221224_155748.jpg

Menjelang siang saya beranjak keluar halaman sekolah dan sesaat kemudian terdengar adzan berkumandang. Saya menuju ke mesjid Al Mabrur Meunasah Mesjid untuk melaksanakan shalat dhuhur berjamaah. Usai shalat selanjutnya saya pulang ke rumah untuk makan siang dan beristirahat bersama dek Raffa. Siang ini entah apa penyebab dek Raffa tidak mau tertidur hingga menjelang ashar tiba. Saat terdengar adzan ashar saya menuju ke mesjid untuk melaksanakan shalat ashar. Pukul 5 sore bersama dek Raffa dan ummi nya menuju ke pasar kota Lhokseumawe untuk membeli sejumlah keperluan. Hingga menjelang magrib kami tiba kembali di rumah. Malam hari saya hanya melakukan berbagai kegiatan rutin hingga menjelang waktu tidur.

20221224_183319.jpg

Demikian rangkaian kegiatanku pada hari ini dan terima kasih selalu atas dukungan semua sahabat steemit dimana saja berada.

Salam
@fadlymatch

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI5.7

Terimakasih telah berbagi bersama disini.