The Diary Game - Sabtu, 13 April 2024: Membawa Mobil ke Bengkel

in Steem SEA18 days ago

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Halo sahabat steemit, selamat pagi dan salam sejahtera untuk semua. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga semua masih dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT agar dapat menjalankan segala aktivitas dengan baik. Alhamdulillah saya kembali hadir membagikan kegiatan harian pada hari yang berbahagia ini.

20240413_054849.jpg

Usai menunaikan shalat subuh berjamaah di mesjid babul huda, aku langsung pulang ke rumah dan rebahan sejenak bersama dek Raffa. Sambil menunggu istri memasak untuk sarapan pagi, aku mengambil smartphone dan mengupdate sejumlah informasi terbaru melalui media online dan media sosial. Tiap sabtu akhir pekan berita yang paling menarik bagi penggemar olah raga tentu saja hasil pertandingan beberapa liga top eropa. Apalagi liga-liga tersebut sudah mendekati pertandingan akhir yang menentukan untuk perebutan gelar juara liga.

20240413_095327.jpg

Hingga saat jam menunjukkan pukul 8 pagi aku bangkit dari tempat dan membersihkan diri. Dek Raffa juga sudah terbangun dan segera dimandikan oleh ummi nya. Kemudian aku sarapan pagi dengan menu yang sederhana yang sudah disiapkan istri. Selanjutnya setelah sarapan sejenak aku keluar rumah menuju kawasan cunda. Aku bermaksud menuju ke salah satu bengkel dan menanyakan beberapa informasi tentang perbaikan mobil yang kemaren terkena musibah saat aku pulang kampung. Namun ternyata bengkel servis mobil tersebut belum buka karena pemilik nya sedang mudik ke Medan.

20240413_133446.jpg

Selanjutnya aku mencari bengkel lain yang sudah buka dan Alhamdulillah aku mendapat bengkel yang direkomendasikan oleh adik aku sendiri di desa Hagu Barat Laut. Kebetulan bengkel tersebut merupakan milik famili dekat dari istri adikku. Menjelang siang aku membawa mobil ke bengkel tersebut sambil mengantar ibunda ke hagu selatan. Setelah di cek kondisi mobil seluruhnya kemudian aku meninggalkan bengkel menuju rumah adek yang berada di desa yang sama. Kemudian aku pulang ke rumah untuk beristirahat hingga sesaat terdengar adzan berkumandang.

20240413_202900.jpg

Selanjutnya aku bersiap menuju ke mesjid untuk menunaikan shalat dhuhur berjamaah. Sesaat kemudian keponakan dari kampung tiba di rumah bersama suami nya. Hingga menjelang ashar setelah melaksanakan shalat berjamaah di mesjid babul huda, mereka pulang kembali ke matang. Kemudian kami keluar rumah kembali untuk menjemput ibunda. Malam hari aku hanya beraktivitas rutin saja sambil bermain bersama dek Raffa di rumah hingga menjelang waktu tidur.

Demikian rangkaian kegiatan saya pada hari yang berbahagia ini dan terima kasih selalu atas dukungan semua sahabat steemit di mana saja berada.

Salam
@fadlymatch

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59231.61
ETH 2996.54
USDT 1.00
SBD 3.78