The Diary Game, Sabtu - 06 Mei 2023: Pulang Kampung

in Steem SEAlast year

Selamat pagi dan salam sejahtera untuk semua sahabat steemian di mana saja berada. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga semua masih dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT agar dapat menjalankan segala aktivitas dengan baik. Aamiin!

20230506_122834.jpg

Hari Sabtu akhir pekan yang sangat cerah ini rutinitasku masih seperti hari-hari biasa. Namun karena setiap aku tidak mendapat jadwal mengajar, maka aku bisa lebih lama bersantai di rumah pagi hari. Setelah melaksanakan shalat subuh di mesjid Babul Huda, aku menggunakan waktu untuk bermain bersama dek Raffa sambil menunggu ummi nya menyiapkan sarapan pagi. Sambil rebahan aku mengakses internet melalui smartphone dengan mengupdate sejumlah informasi terbaru yang terjadi dari berbagai belahan dunia.

20230506_131541.jpg

Saat jam menunjukkan pukul 07.30 WIB aku beranjak keluar rumah tercinta menuju tempat tugas di kawasan desa Paya Punteut, Muara Dua, Lhokseumawe. Namun sebelum tiba di sekolah, aku singgah sejenak di warung kopi langganan, dr kupi espresso. Seperti biasa aku menikmati secangkir kopi hitam sebelum melanjutkan berbagai aktivitas hari ini. Minum segelas kopi hitam memiliki banyak manfaat asal tidak dilakukan secara berlebihan. Kopi mengandung kafein yang dapat melawan rasa lelah dan meningkatkan energi dalam tubuh.

20230506_123831.jpg

Setelah menikmati secangkir kopi hitam, tidak berselang lama aku keluar warung kopi dan langsung menuju tempat kerja yang tidak terlalu jauh dari kafe. Tiba di halaman sekolah tercinta yang nampak hijau dan asri, aku memarkir kenderaan serta mengisi absen finger print. Kemudian melaksanakan beberapa aktivitas rutin di sekolah hingga menjelang siang. Sebelum proses belajar mengajar berakhir aku pulang lebih cepat karena berencana untuk pulang ke kampung halaman.

20230506_135922.jpg

Setelah istirahat sejenak di rumah, pukul 12 siang bersama dek Raffa dan ummi nya, kami berangkat menuju ke kota sate yang berjarak sekitar 40 km dari tempat kami tinggal di panggoi. Jalanan siang ini lumayan macet karena akhir pekan jadi banyak masyarakat yang melakukan perjalanan untuk berlibur. Saat terdengar adzan berkumandang, kami singgah sejenak di mesjid paloh untuk melaksanakan shalat zuhur berjamaah. Kemudian melanjutkan perjalanan hingga tiba dengan selamat sampai di tempat tujuan. Hingga sore hari setelah bersilaturahim dengan keluarga, kami kembali ke lhokseumawe.

Demikian rangkaian kegiatan saya pada hari ini dan terima kasih selalu atas dukungan semua sahabat steemit dimana saja berada.

Salam
@fadlymatch

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Hi, @fadlymatch,

Thank you for your contribution to the Steem ecosystem.

Your post was picked for curation by @oberon.


Please consider voting for our witness, setting us as a proxy,
or delegate to @ecosynthesizer to earn 100% of the curation rewards!
3000SP | 4000SP | 5000SP | 10000SP | 100000SP

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 65178.97
ETH 3261.27
USDT 1.00
SBD 2.68