The Diary Game, Rabu - 30 Agustus 2023: Sosialisasi Gerakan Cerdas Memilih bagi Pemilih Pemula

in Steem SEAlast year

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Halo sahabat steemit, selamat sore dan salam sejahtera untuk semua. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga semua masih dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT agar dapat menjalankan segala aktivitas dengan baik. Alhamdulillah saya kembali hadir membagikan kegiatan harian pada hari ini.

20230830_071410.jpg

Setiap hari Rabu saya mendapat tambahan tugas sebagai koordinator piket harian dan ini membuat saya harus sedikit lebih cepat berangkat ke sekolah. Namun sebelum tiba di tempat kerja seperti biasa saya menyempatkan sejenak untuk singgah di warung kopi langganan dr. kupi untuk menikmati secangkir kopi pagi sebelum melakukan berbagai aktivitas di sekolah hingga siang hari. Saya suka menikmati kopi hitam pagi hari karena memiliki banyak manfaat asalkan dilakukan secara berlebihan. Walaupun ada anggapan bahwa minum kopi apalagi di pagi hari itu tidak baik untuk kesehatan. Anggapan yang keliru ini terbantahkan oleh beberapa penelitian para ahli kesehatan.

IMG_20230830_110827.jpg

Tidak berselang lama saat jam hampir menunjukkan waktu masuk sekolah saya beranjak keluar dari dr. kupi. Saya langsung menuju sekolah yang tidak jauh dari warung kopi tersebut. Setelah memarkir kenderaan di tempat yang sudah tersedia saya menuju ruang kerja untuk melakukan finger print atau absensi elektronik. Sejenak sebelum bel masuk berbunyi saya menuju ke halaman sekolah untuk memantau para siswa yang sudah mulai berdatangan ke sekolah. Tidak berselang lama bel tanda masuk terdengar dan saya menuju ke meja piket untuk melaksanakan tugas sebagai koordinator piket.

20230830_114133.jpg

Setelah bel berbunyi dan memastikan semua guru yang mengajar jam pertama telah hadir dan melaksanakan tugas, saya segera menuju kelas XII MIPA 2 untuk melaksanakan tugas mengajar. Saya mengajar di kelas yang berada di lantai dua tersebut selama dua jam pelajaran hingga terdengar bel pergantian bel berbunyi. Selesai mengajar saya keluar sejenak menuju ke lom kupi yang tidak jauh dari sekolah untuk menikmati sarapan pagi. Kebetulan tadi sebelum berangkat saya tidak sempat sarapan pagi di rumah karena terburu-buru berangkat.

IMG_20230830_124522.jpg

Selanjutnya setelah sarapan saya kembali kesekolah untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan yang tertunda. Saya juga menyambut tamu dari RRI Lhokseumawe dan KIP Kota Lhokseumawe yang akan mengadakan sosialisasi Gerakan Cerdas Memilih bagi pemilih pemula. Pemilu bulan Februari 2024 yang akan datang menjadi pemilu pertama bagi siswa SMA kelas XII saat ini. Menjelang siang kegiatan yang diisi oleh kepala RRI dan ketua KIP ini berakhir dengan foto bersama. Selanjutnya setelah melaksanakan shalat dhuhur di sekolah saya beranjak meninggalkan halaman sekolah. Saya langsung pulang ke rumah untuk beristirahat hingga terbangun menjelang ashar. Malam hari saya hanya melakukan aktivitas rutin sambil bermain bersama dek Raffa hingga menjelang waktu tidur.

Demikian rangkaian kegiatan saya pada hari yang berbahagia ini dan terima kasih selalu atas dukungan semua sahabat steemit di mana saja berada.

Salam
@fadlymatch

Sort:  
 last year 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

 last year 

Terima kasih pak anggota dewan @waterjoe

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68227.33
ETH 2646.21
USDT 1.00
SBD 2.70