The Diary Game - Rabu, 10 Juli 2024: Bersantai menghabiskan waktu

in Steem SEAyesterday

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Halo sahabat steemit, selamat malam dan salam sejahtera untuk steemian semua. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga semua masih dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT agar dapat menjalankan segala aktivitas dengan baik. Alhamdulillah saya kembali hadir membagikan kegiatan harian pada hari yang berbahagia ini.

20240710_063400.jpg

Pekan ini sekolah masih dalam suasana libur akhir tahun pelajaran. Hal tersebut membuat suasana di jalanan masih sedikit lengang saat aku mengantar ibunda ke rumah di desa hagu selatan kota Lhokseumawe. Hari-hari biasa saat sekolah memang lebih banyak macet karena banyak para pelajar yang sebagian besar diantar oleh orang tua nya masing-masing. Ditambah banyak juga para pelajar terutama siswa tingkat sekolah menengah atas yang membawa sepeda motor sendiri. Belum lagi para pekerja kantor dan masyarakat umum yang beraktivitas rutin dijalan.

20240710_083244.jpg

Pagi tengah pekan ini cuaca sudah mulai cerah saat aku keluar rumah. Sejenak aku mengantar istri ke kawasan kandang tempat menunggu kenderaan umum yang akan menuju ke kantor di landing Aceh Utara. Hampir dua tahun aktivitas yang istri lakukan setiap pagi sejak pusat kantor pemerintahan dipindahkan ke Lhoksukon. Setelah mengantar istri seperti aku singgah di warung kopi wahyu kupi di persimpangan arah menuju lhokseumawe kawasan cunda. Sambil bersantai aku menikmati secangkir kopi hitam di warung tersebut.

20240710_124126.jpg

Hari ini aku memang tidak berencana untuk menuju ke sekolah walaupun ada beberapa tugas belum selesai. Aku ingin bersantai saja menikmati masa liburan yang sesaat lagi akan kembali beraktifitas rutin di tempat tugas. Di warung kopi ini tidak ketinggalan aku membuka akun steemit dan berinteraksi dengan para steemian melalui upvote serta komentar di beberapa postingan teman-teman steemian. Karena tidak ke sekolah aku bisa lumayan lama berada di warung kopi yang selalu ramai pengunjung ini.

20240710_162535.jpg

Hingga menjelang siang sekitar pukul 11 aku beranjak keluar dari warung kopi dan pulang ke rumah. Selanjutnya aku bermain sejenak bersama dek Raffa hingga sesaat kemudian terdengar adzan berkumandang dari toa mesjid babul huda. Aku segera bersiap agar bisa ke mesjid untuk menunaikan kewajiban shalat dhuhur berjamaah. Usai shalat aku beristirahat dengan tidur siang hingga terbangun menjelang ashar. Sore hari aku keluar sejenak bersama dek Raffa untuk membeli susu di salah satu swalayan langganan. Kemudian menjemput ibunda di hagu dan pulang ke rumah menjelang magrib.

Demikian rangkaian kegiatan saya pada hari yang berbahagia ini dan terima kasih selalu atas dukungan semua sahabat steemit di mana saja berada.

Salam,
@fadlymatch

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 yesterday 

Thank you

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 yesterday 

Thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43