The Diary Game - Minggu, 30 Juni 2024: Kegiatan Libur Akhir Bulan

in Steem SEA7 days ago

Halo sahabat steemit, selamat malam dan salam sejahtera untuk steemian semua. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga semua masih dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT agar dapat menjalankan segala aktivitas dengan baik. Alhamdulillah saya kembali hadir membagikan kegiatan harian pada hari yang berbahagia ini.

20240630_055202.jpg

Ketika fajar mulai menyingsing saya sudah memulai aktivitas seperti biasa di hari libur minggu akhir pekan ini. Walaupun hari libur dan tidak bekerja namun aktivitas rutin harus tetap berjalan dengan bangun saat terdengar adzan subuh berkumandang. Adzan menjadi pertanda atau panggilan untuk segera melaksanakan shalat fardhu. Kewajiban seorang muslim harus tetap dijalankan apapun kondisi yang dihadapi setiap hamba. Melaksanakan semua perintah merupakan salah satu bentuk syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

20240630_140547.jpg

Alhamdulillah tempat saya tinggal yang begitu dekat dengan mesjid babul huda panggoi memudahkan saya untuk menunaikan ibadah shalat fardhu secara berjamaah. Sehingga sejak terdengar suara pengajian menjelang subuh saya sudah terjaga dan segera bersiap menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. Walau terkadang sesekali saya sedikit terlambat dan harus memburu waktu agar dapat menunaikan kewajiban shalat berjamaah dengan tepat waktu. Tidak lupa sejenak saya iktikaf sambil berzikir bersama para jamaah lain.

20240630_153810.jpg

Usai shalat subuh pagi minggu ini saya langsung pulang ke rumah dan kembali rebahan saja bersama dek Raffa yang masih terlelap dalam tidur. Tanpa terasa saya ikut terlelap hingga menjelang pukul 8 pagi baru terbangun. Kemudian saya mengerjakan beberapa pekerjaan rutin di rumah. Setelah sarapan pagi dengan menu sederhana yang telah disiapkan istri, saya kembali bermain bersama dek Raffa hingga tiba saat dia tidur. Hingga menjelang siang saya hanya dirumah dan beberapa saat terdengar adzan yang menandakan waktu dhuhur tiba.

20240630_174342.jpg

Selanjutnya pulang dari mesjid saya makan siang dan kemudian keluar rumah sendirian menuju salah satu warung kopi di kawasan cunda. Saya menikmati secangkir kopi sambil mengupdate berbagai informasi melalui media online dan media sosial pribadi. Setelah hampir satu jam di warung kopi sambil bersantai saya beranjak keluar dan pulang kerumah. Saya beristirahat sejenak hingga terbangun menjelang ashar tiba. Usai shalat bersama dek Raffa dan ummi nya keluar rumah sekalian menjemput ibunda.

Demikian rangkaian kegiatan saya pada hari yang berbahagia ini dan terima kasih selalu atas dukungan semua sahabat steemit di mana saja berada.

Salam,
@fadlymatch

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 6 days ago 

Thank you

 2 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57440.82
ETH 3108.89
USDT 1.00
SBD 2.42