The Diary Game - Minggu, 14 Juli 2024: Suasana Aktivitas Hari Libur

in Steem SEAlast month

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Halo sahabat steemit, selamat siang dan salam sejahtera untuk steemian semua. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga semua masih dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT agar dapat menjalankan segala aktivitas dengan baik. Alhamdulillah saya kembali hadir membagikan kegiatan harian pada hari yang berbahagia ini.

20240714_100956.jpg

Pagi minggu nan cerah yang merupakan hari libur nasional sebagaimana ketetapan pemerintah ini, saya memulai aktivitas rutin seperti hari biasa. Hari libur minggu menjadi hari yang begitu dinanti oleh berbagai kalangan terutama bagi para pelajar. Mereka sedikit dapat bersantai dan terbebas dari proses belajar mengajar setelah enam hari di sekolah untuk menuntut ilmu dari pagi hingga siang hari. Bahkan diantara beberapa sekolah sebagian peserta didik harus mengikuti proses pembelajaran hingga sore hari dengan materi tambahan.

20240714_054953.jpg

Usai menunaikan shalat subuh berjamaah di mesjid babul huda pulang ke rumah saya kembali rebahan bersama dek Raffa. Tanpa terasa saya terlelap sejenak hingga terbangun beberapa saat kemudian. Tidak berselang lama dek Raffa juga ikut terbangun karena rasa haus kemudian saya membuatkan susu untuknya. Selanjutnya saya juga ikut menemani nya bermain di ruang tengah sambil dia menonton kartun favoritnya upin ipin yang memang sangat fenomenal sejak dulu.

20240714_101003.jpg

Sambil menjaga dek Raffa saya mengambil smartphone dan mengupdate sejumlah informasi terbaru melalui media online. Tidak ketinggalan saya membuka akun steemit dengan membuat sebuah postingan diary game di salah satu komunitas. Saya juga ikut berinteraksi dengan steemian lain dalam bentuk upvote dan komentar positif. Saat jam menunjukkan pukul 9 pagi waktu Indonesia barat, saya keluar rumah bersama si abang dengan membawa dek Raffa menuju warung kopi bandara kupi di kawasan desa meunasah mesjid, cunda.

20240714_103717.jpg

Di warung kopi langganan ini saya menikmati secangkir kopi hitam, sementara si abang memesan minuman favoritnya milo dingin. Hingga menjelang siang kami beranjak keluar dari warung kopi dan pulang ke rumah karena ananda harus tidur siang. Hingga beberapa saat kemudian saat terdengar adzan berkumandang, saya menuju ke mesjid untuk menunaikan shalat dhuhur berjamaah. Ba'da dhuhur saya hanya melakukan berbagai aktivitas rutin saja di rumah hingga malam hari.

Demikian rangkaian kegiatan saya pada hari yang berbahagia ini dan terima kasih selalu atas dukungan semua sahabat steemit di mana saja berada.

Salam,
@fadlymatch

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last month 

Thank you

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 last month 

Thank you

 29 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57882.05
ETH 2579.00
USDT 1.00
SBD 2.35