The Diary Game, Kamis - 23 Februari 2023: Aktivitas Rutin di Hari Kamis

in Steem SEA2 years ago

Selamat pagi dan salam sejahtera untuk semua sahabat steemit di mana saja berada. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga semua masih dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT agar dapat menjalankan segala aktivitas dengan baik. Alhamdulillah saya kembali hadir membagikan kegiatan harian pada hari ini.

20230223_073227.jpg

Pukul 4 pagi menjelang fajar tiba saya terjaga dari tidur yang lelap saat mendengar suara tangisan dek Raffa. Setelah membuatkan susu untuk nya dan dia meminumnya sesaat kemudian kembali tertidur dengan lelap. Sambil menunggu adzan berkumandang, saya tidur lagi. Saya mengambil smartphone dan mengakses internet untuk mengupdate informasi terbaru dari hasil pertandingan leg pertama babak 16 besar liga champions yang baru selesai hingga dini hari tadi. Hingga sesaat kemudian terdengar adzan subuh berkumandang yang menandakan waktu subuh telah tiba

20230223_093017.jpg

Saya bangkit dari tempat tidur menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. Sesaat kemudian saat terdengar iqamah, saya keluar rumah di tengah suasana yang masih gelap menuju ke mesjid Babul Huda. Pulang dari mesjid dengan berjalan kaki saya berolah raga ringan sejenak untuk menyegarkan badan yang sedikit pegal. Tiba di rumah sebelum berangkat ke tempat kerja saya mengerjakan pekerjaan rutin. Sambil menunggu istri menyiapkan sarapan pagi, saya kembali rebahan bersama dek Raffa yang sudah kembali terbangun.

20230223_171743.jpg

Saat jam menunjukkan pukul 7 pagi, saya beranjak keluar halaman rumah tercinta menuju ke tempat tugas di kawasan desa Paya Punteut, Cunda. Karena setiap Kamis saya mendapat jadwal mengajar agak telat pada jam ketiga, saya singgah di kafe syekh nyak legend untuk bersantai sejenak sambil menikmati secangkir kopi hitam. Hingga hampir satu jam saya bersantai di warung kopi yang selalu ramai ini dan selanjutnya saya beranjak keluar kafe menuju sekolah yang letak tidak jauh dari warung.

20230223_202632.jpg

Tiba di halaman sekolah tercinta yang nampak hijau dan asri, saya memarkir kenderaan dan segera menuju ruang kerja untuk mengisi absensi finger print. Pukul 9 saat terdengar bel pergantian pelajaran, saya menelpon guru ppl untuk menggantikan saya masuk kelas XII MIPA 2. Saat ini memang sudah tiba waktu saya memberikan kesempatan kepada mahasiswa UIN yang sedang praktek di sekolah untuk menimba ilmu di kelas sambil belajar. Menjelang pukul 2 siang kegiatan pembelajaran berakhir, saya langsung pulang ke rumah untuk beristirahat hingga malam tiba.

Demikian rangkaian kegiatan saya pada hari ini dan terima kasih selalu atas dukungan semua sahabat steemit dimana saja berada.

Salam
@fadlymatch

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 years ago 

Thank you @steem.history

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 2 years ago 

Thank you @scilwa

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60638.91
ETH 2449.26
USDT 1.00
SBD 2.52