The Diary Game, Kamis - 12 Januari 2023: Hari Kamis Hingga Malam Beraktivitas

in Steem SEA2 years ago

Halo sahabat steemit yang berbahagia, selamat siang dan salam sejahtera untuk sahabat semua. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga semua masih dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT agar dapat menjalankan segala aktivitas dengan baik.

20230112_062346.jpg

Cuaca mendung dan hujan gerimis kembali mengawali pagi Kamis yang penuh berkah. Aku memulai aktivitas pagi ini seperti biasa saat bangun ketika terdengar adzan berkumandang dari toa mesjid Babul Huda, Panggoi. Jarak tempat kami yang dekat dengan mesjid membuat suara adzan terdengar dengan sangat jelas. Usai membersihkan diri dan mengambil air wudhu, saat terdengar iqamah aku keluar dari rumah di tengah suasana yang masih gelap. Alhamdulillah gerimis sudah berhenti saat aku menuju mesjid. Setelah melaksanakan shalat subuh aku langsung pulang ke rumah untuk melanjutkan aktivitas.

20230112_094520.jpg

Saat jam menunjukkan pukul 7 aku keluar rumah menuju tempat tugas seperti biasa. Sebelum sampai sekolah aku singgah sejenak di dr kupi untuk menikmati secangkir kopi hitam sebelum beraktivitas. Sambil ngopi aku mengakses internet untuk mengupdate berbagai informasi melalui media online. Kecanggihan teknologi saat ini memudahkan kita untuk mendapatkan informasi terbaru. Berbeda dengan beberapa tahun lalu yang hanya memperoleh informasi lewat televisi dan media massa. Tidak lama kemudian aku beranjak keluar dari kafe setelah membayar tagihan minuman.

20230112_210408.jpg

Tiba di halaman sekolah setelah memarkir kenderaan, aku menuju ruang kerja untuk absensi elektronik. Sejenak aku beristirahat hingga terdengar bel pergantian pelajaran pukul 9. Aku menuju kelas XII MIPA untuk melaksanakan tugas mengajar. Aku menunaikan kewajiban hingga terdengar bel pertanda istirahat tiba. Selanjutnya aku menuju ruang wakil kepala sekolah yang menjadi ruang kerjaku. Aku menyelesaikan beberapa tugas dan berhenti saat terdengar suara adzan pertanda waktu dhuhur telah tiba.

20230112_210641.jpg

Setelah melaksanakan shalat dhuhur berjamaah aku beranjak keluar dari halaman sekolah dan pulang ke rumah. Aku makan siang dan sejenak beristirahat hingga terbangun menjelang ashar. Ba'da shalat ashar saat pengasuh dek Raffa pulang, aku menjaga nya hingga ummi nya pulang menjelang magrib. Malam hari bersama dek Raffa dan ummi nya, kami menuju ke kawasan desa hagu barat laut karena ada keperluan. Menjelang pukul 10 kami pulang ke rumah untuk beristirahat setelah seharian beraktivitas.

Demikian rangkaian kegiatanku pada hari ini dan terima kasih selalu atas dukungan semua sahabat steemit dimana saja berada.

Salam
@fadlymatch

Sort:  
 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI5.1

Terimakasih telah berbagi bersama disini.