The Diary Game, Kamis - 09 Februari 2023: Masih seperti hari biasa

in Steem SEA2 years ago

Selamat sore dan salam sejahtera untuk semua sahabat steemian di mana saja berada Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga semua masih dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT agar dapat menjalankan segala aktivitas dengan baik. Aamiin!

20230209_061439.jpg

Alhamdulillah sudah beberapa hari ini kondisi cuaca di wilayah tempat kami tinggal sudah mulai berangsur normal kembali. Tentu saja suasana yang cerah membuat saya lebih semangat dalam menjalankan berbagai aktivitas sejak fajar. Seperti biasa pagi ini saya terbangun lebih cepat karena dek Raffa yang sudah bangun terlebih dahulu karena haus. Melihat jam di smartphone ternyata baru menunjukkan pukul 4 dini hari. Kemudian saya segera bangun untuk menyiapkan susu untuk dek Raffa. Setelah dia terlelap kembali selanjutnya saya menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan sekalian mengambil air wudhu.

20230209_074522.jpg

Kemudian saya minum segelas air putih yang sudah menjadi kebiasaan rutin setiap bangun pagi. Sebelum keluar rumah menuju mesjid Babul Huda, terlebih dahulu saya melaksanakan shalat sunat fajar dua rakaat. Usai shalat subuh saya manfaatkan waktu sejenak sebelum ke tempat kerja dengan berolah raga ringan sambil menghirup udara pagi di seputaran komplek perumahan. Saat jam hampir menunjukkan pukul 7 pagi saya beranjak meninggalkan halaman rumah menuju tempat tugas. Sebelum tiba di sekolah terlebih dahulu saya mampir ke kafe syekh nyak legend untuk menikmati kopi pagi.

20230209_141743.jpg

Saya bisa sedikit bersantai agak lama karena mendapat jadwal mengajar mulai jam ke-3 mulai pukul 9 pagi. Saya mengakses internet kafe untuk mengupdate sejumlah informasi terbaru melalui media online. Kecanggihan teknologi saat ini memudahkan kita untuk mendapatkan informasi terbaru secara cepat. Namun tentu saja kita harus cerdas dalam memilih dan memilah informasi yang benar jangan sampai kita terjebak berita hoax. Saat jam hampir tiba pukul 9 saya menuju sekolah tercinta. Sesaat setelah tiba di sekolah bel tanda tanda pergantian pelajaran terdengar.

20230209_180718.jpg

Kemudian saya segera menuju kelas XII MIPA 2 untuk menunaikan tugas mengajar. Karena saya harus menyelesaikan sedikit urusan, saya hanya memberikan catatan dan soal yang harus dikerjakan di kelas. Hingga menjelang siang hari saya pulang ke rumah untuk istirahat. Usai shalat dhuhur saya menuju warung kopi Bandara untuk makan siang. Kemudian menjelang ashar saya pulang dan hingga malam tiba hanya melakukan aktivitas rutin di rumah saja.

Demikian rangkaian kegiatan saya pada hari ini dan terima kasih selalu atas dukungan semua sahabat steemit dimana saja berada.

Salam
@fadlymatch

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54604.00
ETH 2294.93
USDT 1.00
SBD 2.34