The Diary Game - Kamis, 04 Juli 2024: Liburan di Ibukota

in Steem SEA6 days ago

Halo sahabat steemit, selamat siang dan salam sejahtera untuk steemian semua. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga semua masih dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT agar dapat menjalankan segala aktivitas dengan baik. Alhamdulillah saya kembali hadir membagikan kegiatan harian pada hari yang berbahagia ini.

20240704_212013.jpg

Pagi kamis yang merupakan salah satu hari istimewa bagi umat muslim aku memulai aktivitas dari kutaraja ibukota provinsi tercinta Aceh. Aku sedikit terlambat bangun pagi ini karena tadi malam agak terlambat tidur. Kamis yang sangat cerah ini adalah hari kedua aku berada di kota Banda Aceh untuk menikmati liburan sekolah bersama keluarga tercinta. Begitu terbangun aku melihat jam di smartphone ternyata sudah menunjukkan pukul 6 pagi waktu Indonesia barat. Aku segera bangun di tengah suasana yang sangat dingin menuju kamar mandi.

20240704_115406.jpg

Malam ini kami menginap di hotel Kuala Radja yang berada di kawasan desa Lampriet. Setelah menunaikan kewajiban shalat subuh di kamar hotel, aku kembali rebahan di tempat tidur bersama dek Raffa yang masih terlelap. Suhu kamar yang cukup dingin membuat aku kembali menarik selimut dan terlelap kembali hingga terbangun saat dek Raffa bangun karena haus. Kemudian sejenak aku membuatkan susu untuk ananda hingga dia tertidur kembali dengan lelap.

20240704_211951.jpg

Selanjutnya aku membersihkan diri dan bersiap keluar kamar untuk sarapan pagi di lantai satu yang sudah disiapkan pihak hotel. Pukul 9 kami keluar dari hotel untuk mengantar istri sejenak yang akan melaksanakan pekerjaan kantor bersama atasan dan rekannya ke kantor badan pengembangan sumber daya manusia provinsi Aceh di kawasan Lampineung yang tidak jauh dari hotel tempat menginap. Kesempatan liburan ini istri memang kebetulan ada sedikit pekerjaan yang harus diselesaikan terkait orientasi terhadap anggota baru terpilih.

20240704_221436.jpg

Setelah mengantar istri ke kantor BPSDM yang berada di jalan T. Panglima Nyak Makam tersebut aku berjalan-jalan membawa dek Raffa. Kebetulan keponakan yang bertugas di aceh utara sedang pulang kampung di banda aceh juga. Menjelang siang aku kembali menjemput istri yang sudah selesai dinas dan kami menuju ke warung makan hasan 3 kawasan krueng cut. Setelah makan kami kembali jalan-jalan ke berbagai tempat wisata dan pulang ke hotel menjelang magrib.

Demikian rangkaian kegiatan saya pada hari yang berbahagia ini dan terima kasih selalu atas dukungan semua sahabat steemit di mana saja berada.

Salam,
@fadlymatch

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 6 days ago 

Thank you

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 6 days ago 

Thank you

Your post has been upvoted in the steemexclusive tag. Subscribe our community for any post related to lifestyle.

Subscribe Steem For Lifestyle Community

Share your lifestyle activities in this community. Professional activity, skills, and creativity.

 6 days ago 

Thank you

 4 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43