The Diary Game - Jum'at, 26 Januari 2024: Menerima Surat Keterangan Belajar dari Pemerintah Aceh

in Steem SEA7 months ago

Halo selamat siang dan salam sejahtera untuk semua sahabat steemian di mana saja berada, bagaimana kabarnya hari ini? Semoga kita semua masih dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT sehingga dapat menjalankan segala aktivitas dengan baik. Alhamdulillah hari yang berbahagia ini saya bisa kembali membagikan rangkaian kegiatan untuk sahabat steemit tercinta.

20240126_094804.jpg

20240126_085451.jpg

Pagi Jum'at yang penuh rahmat dan keberkahan ini saya mengawali aktivitas di ibukota Provinsi, Banda Aceh. Sejak tadi malam saya sudah berada di kutaraja untuk sebuah keperluan dinas. Pagi ini saya sedikit terlambat bangun karena kelelahan dan tertidur dengan begitu pulas. Tadi malam saya juga sedikit telat tidur karena baru sampai ke rumah keponakan di kawasan Beurawe. Sehingga saya agak kemalaman tidur karena terlalu asyik ngobrol bersama berbagai hal. Setelah adzan subuh saya baru terbangun dan segera bangkit dari tempat tidur menuju kamar mandi. Setelah membersihkan diri saya melaksanakan shalat subuh dua rakaat yang sedikit terlambat.

20240126_104803.jpg

Selanjutnya saya segera bersiap menuju ke kantor Badan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Aceh Lokasi yang beralamat di Jalan T. Panglima Nyak Makam Lampineng, Kota Banda Aceh. Saya dan ratusan pegawai negeri sipil dari Cabang Dinas (Cabdin) Pendidikan dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) seluruh kabupaten/kota di Provinsi Aceh akan menerima surat keterangan belajar dari Pemerintah Aceh. Surat keterangan ini untuk mengikuti belajar di berbagai perguruan tinggi. Kegiatan yang berlangsung di aula kantor BPSDM ini berlangsung hingga menjelang siang.

20240126_124224.jpg

Usai kegiatan pembagian SK saya dan beberapa rekan guru dari Kota Lhokseumawe berfoto bersama dengan perwakilan Cabdin. Kemudian saya menuju ke mesjid Oman Al Makmur, Lampriet untuk melaksanakan shalat jumat. Setelah melaksanakan shalat di mesjid yang direhab dan direkontruksi oleh Pemerintah Oman ini, saya menuju ke salah satu kafe di kawasan Pango. Saya bersantai sejenak di kafe tersebut hingga menjelang sore hari. Tidak ketinggalan saya mengupdate berbagai informasi terbaru yang terjadi saat ini dan membuka akun steemit.

20240126_194511.jpg

Hingga menjelang ashar tiba saya keluar dari kafe tersebut dan pulang ke rumah tempat saya menginap selama di Banda Aceh. Malam hari bersama keponakan saya menikmati makan malam di Budi warkop kawasan Suka Damai Simpang Surabaya di tengah hujan yang cukup deras. Saat hujan mulai reda saya menuju ke Rumah Sakit Zainal Abidin untuk menjenguk kakak yang sedang menjalani perawasan pasca operasi. Selanjutnya saya pulang ke rumah untuk beristirahat memulihkan kondisi agar fit kembali setelah seharian beraktivitas.

Demikian rangkaian kegiatan saya pada hari yang berbahagia ini dan terima kasih selalu atas dukungan semua sahabat steemit di mana saja berada.

Salam,
@fadlymatch

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 7 months ago 

Thank you

 7 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI5.7

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58474.85
ETH 2500.10
USDT 1.00
SBD 2.39