The Diary Game, Jum'at - 08 September 2023: Membawa dek Raffa ke Pantai

in Steem SEA9 months ago

Halo selamat pagi dan salam sejahtera untuk semua sahabat steemian di mana saja berada Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga semua masih dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT agar dapat menjalankan segala aktivitas dengan baik. Alhamdulillah hari yang berbahagia ini saya bisa kembali membagikan rangkaian kegiatan untuk sahabat steemit tercinta.

20230908_173917.jpg

Seperti biasa aktivitas saya di hari Jumat yang penuh rahmat dan keberkahan ini diawali dengan melaksanakan shalat subuh berjamaah di mesjid Babul Huda Panggoi tempat yang sudah hampir delapan tahun ini kami tinggal. Kewajiban yang harus dilaksanakan bagi seluruh umat Islam tanpa kecuali sebagai bentuk syukur atas segala nikmat yang masih Allah berikan hingga detik ini. Usai shalat berjamaah setelah sarapan pagi dengan menu sederhana dan memanaskan mesin kenderaan selanjutnya saya keluar rumah tercinta menuju tempat tugas.

20230908_074519.jpg

Pagi Jumat yang istimewa suasana di jalanan masih lumayan sepi karena belum banyak warga masyarakat yang melakukan berbagai aktivitas. Hanya beberapa kenderaan bermotor yang nampak lalu lalang di jalan raya. Kondisi yang sedikit lengang ini membuat saya tiba di salah satu warung kopi sebelum jam masuk sekolah. Saya singgah sejenak di kafe syekh nyak legend untuk menikmati secangkir kopi hitam sebelum menjalani berbagai aktivitas hingga siang hari. Sejenak kemudian saya beranjak keluar dari kafe langganan tersebut dan langsung menuju sekolah.

20230908_173840.jpg

Tiba di sekolah tercinta yang nampak asri dan rindang saya memarkir kenderaan di tempat yang sudah tersedia. Kemudian saya menuju ruang wakil untuk mengisi absensi finger print. Setiap Jum'at sebelum proses belajar mengajar di kelas diawali terlebih dahulu dengan pembacaan surah yasin bersama di lapangan sekolah yang dipimpin oleh siswa secara bergantian. Namun pagi yang berkah ini saya tidak mengikuti kegiatan pembacaan surah yasin bersama di lapangan sekolah karena suatu dan lain hal. Sehingga saya sedikit terlambat masuk ke sekolah.

20230908_173821.jpg

Setelah bel masuk berbunyi usai jam istirahat para siswa masuk kelas kembali dan saya yang mendapat jadwal mengajar juga segera masuk kelas XII MIPA 2 untuk melaksanakan tugas. Hingga selesai mengajar menjelang siang saya beranjak pulang ke rumah untuk bersiap menuju mesjid melaksanakan shalat jum'at. Ba'da jumat saya makan siang dan beristirahat sejenak di rumah. Sore hari saya membawa dek Raffa jalan-jalan sore ke kawasan wisata pantai Ujong Blang. Nampak dek Raffa begitu semangat berjalan di pasir sambil ditemani ummi nya. Hingga waktu menjelang magrib kami pulang ke rumah dan beristirahat menunggu malam tiba.

Demikian rangkaian kegiatanku pada hari ini dan terima kasih selalu atas dukungan semua sahabat steemit dimana saja berada.

Salam,
@fadlymatch

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64252.58
ETH 3495.24
USDT 1.00
SBD 2.50