The diary game season 3, better life { 7 April 2021 }

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum wr.wb

Hai sahabat steemin's.. bagaimana kabar kalian hari ini? Saya berharap kita semua selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan selalu dilindungi oleh Allah dimana pun kalian berada Aamiin 🙏.

Pada pagi rabu sekitaran jam 07:15 saya terbangun dari tempat tidur saya Lalu seperti biasanya yang saya cari bukan apa-apa melainkan handphone saya dan ketika saya sedang melihat-lihat isi beranda sosial media saya tiba-tiba sebuah notifikasi dari whastapp berbunyi "thing-thing" saya pun melihat isi pesan dari whastsapp dan ternyata isi whastsapp tersebut adalah undangan perkawinan dari kawan saya,yang bunyinya dalam bahasa aceh: "hai, uro nyoe bek tuwo kajak bak acara meukawen long beuh, meuah baro uronya long tume peugah". Kalau Bahasa indonesianya (hai, jangan lupa ya hari ini datang ke acara perkawinan saya,maaf baru hari ini baru sempat bilang.

IMG_20200915_205559_297.jpg
Foto saya pada pagi rabu.

Beberapa menit kemudian teman-teman saya pun menelpon saya untuk mengajak saya ke acara perkawinan bersama-sama. Waktu pun berlanjut pada jam 10:00 saya pun bergegas mandi setelah mandi saya memilih baju untuk saya pakai.

IMG20210407131921.jpg
Foto ketika saya sedang memilih baju.

Setelah saya selesai memakai baju dan solek-solek syantik saya pun bergegas untuk berangkat ke rumah sang pengantin pria,dan disana saya pun berfoto dengan dia

IMG-20210309-WA0000.jpg
Foto saya bersama pengantin pria.

Jam pun menunjukkan jam 11:00 Dan kami berangkat sama sama untuk mengantarkan pengantin pria ketempat acara, pada jam 11:45 kami pun tiba disana, saya dan bersama dengan teman-saya langsung menuju ke tenda tamu (makanan),kami pun langsung mencicipi makanan yang telah tersedia.

IMG_20210407_134015.jpg
Suasana acara di tenda makanan.

Setalah makan-makan saya dan teman-teman saya langsung pergi ke area pelaminan untuk berfoto

IMG_20210309_155043.jpg
Foto beersama teman-teman saya dan pengantin.

Setelah makan-makan dan foto bersama jam pun menunjukkan pada pukul 13:00 saya dan teman-teman saya pun bergerak untuk pulang.
Di tengah-tengah perjalanan pulang teman saya mengusulkan "alangkah baiknya kita jangan pulang dulu,melainkan kita senang-senang dulu kita ke gunung salak yuk", terus saya jawab gimana kalau kita pulang ganti baju dulu gimana setuju?, Semuanya menjawab setuju.

Setelah semuanya siap sekitaran jam 14:30, kami pun bergegas berangkat.

IMG_20210407_163000.jpg
Suasana alam ditengah-tengah perjalanan

Jam 16:00 kami pun tiba disana,sesampainya disana kami pun langsung menuju ke cafe terdekat sambilan ngopi-ngopi sebentar,akhirnya kami pun ingin mengabadikan momen ditempat yang indah ini

IMG_20200908_163306_432.jpg

IMG20200907163123.jpg

Dan akhirnya kami pun pulang, jam 18:30 kami sampai ke rumah dalam keadaan sehat semua.
Adzan magrib pun berkumandang, saya langsung ke kamar mandi untuk bersih-bersih dan mengambil wudhu, setelah saya menunaikan shalat, saya pun langsung berbaring ditempat tidur sambil melihat-lihat beranda sosial media,

IMG20200319195639.jpg
Foto saya ketika hendak tertidur

Dan pada akhirnya saya pun tertidur.

Sekian cerita hari ini, terima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhanaku. Terima kasih dan mohon dukungan nya.

@anroja @radjasalman @nazarul @steemitblog

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56442.36
ETH 2405.22
USDT 1.00
SBD 2.32