Introduce My Self

in Steem SEA4 years ago (edited)

Hi everyone, how are you today?

20200818_153711.jpg

Perkenalkan saya @fadli, saya tinggal di Kota Lhokseumawe Aceh dan bekerja di salah satu sekolah menengah atas di Kota Lhokseumawe. Sebenarnya saya pernah aktif si platform steemit beberapa tahun yang lalu, pada saat itu saya diperkenalkan dengan steemit oleh kawan seperjuangan saya @radjasalman dan @darmawanbuchari yang juga salah seorang guru hebat di Lhokseumawe dan sangat aktif menulis artikel di media.

CIMG1538.JPG

Karena berbagai kesibukan yang tidak bisa saya tinggalkan, dengan terpaksa menulis di steemit terpaksa tidak bisa saya lanjutkan. Namun di pertengahan bulan Agustus saya kembali tertarik untuk menulis kembali di platform ini. Namun begitu saya ingin membuka kembali akun lama saya di platform steemit ternyata akun saya tidak bisa lagi di akses dan saya disarankan oleh kawan untuk membuka akun baru sehingga lahirlah akun baru saya yaitu @fadlisteemit.

IMG_0484.JPG

Saya sangat berharap dukungan dari kawan-kawan senior di steemit untuk membimbing saya dalam menghasilkan tulisan terbaik. Dan Alhamdulillah hari ini saya mendapat bimbingan dari langsung dari sahabat @radjasalman dan @yenniyunita. Saya juga berharap bimbingan dari @anroja dan @ernaerningsih. Harapan saya juga semoga @nazarul mau membantu dengan bimbingan dan Terima kasih kepada kedua sahabat saya yang telah mengajak saya bergabung dalam komunitas Steem SEA.

Demikian sekilas perkenalan singkat saya. Semoga banyak sahabat baru dalam platform hebat ini. Terimakasih dan salam kenal untuk stemian semua.

Sort:  
 4 years ago 

Selamat datang di steemit saudara @fadlisteemit. Senang bisa melihat anda berada di sini, ini adalah momen yang kami tunggu-tunggu untuk melihat diary anda di steemit.
Alangkah lebih indah saudara Fadli menggunakan foto pengenalan pada selembar kertas dan kami siap memandu anda. Semoga hari anda menyenangkan.👍

Terima kasih saudara ku @nazarul, sudah lama saya tidak membuka dan menulis jadi saya masih bingung dan tolong bimbingan nya

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.
Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Salam: @anroja

 4 years ago (edited)

Selamat bergabung dan selamat datang di Steemit @fadlisteemit, saya senang anda bergabung dengan kami. Bersenang-senang lah di platform ini sambil menyalurkan hobi anda. Saya dan teman-teman lainnya dengan senantiasa selalu mendukung dan membantu anda. Pastikan anda untuk berpartisipasi di The Diary Game. Tapi sebelumnya alangkah baiknya anda membaca beberapa aturan dan tips di link di bawah ini untuk mendapatkan info yang lebih detail
https://steemit.com/hive-103393/@anroja/pedoman-dan-tips-the-diary-game-rangkuman-dari-tim-steemit

#onepercent
#indonesia

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Curated by @blessed-girl

r2cornell_curation_banner.png

Enhorabuena, su "post" ha sido "up-voted" por @dsc-r2cornell, que es la "cuenta curating" de la Comunidad de la Discordia de @R2cornell.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67364.26
ETH 3322.90
USDT 1.00
SBD 2.71