The diary game season-3 better life : Rabu 28 Juli 2018

in Steem SEA3 years ago

Seperti hari biasanya saya bangun jam 07.00 pagi lansung membersihkan diri kekamar mandi supaya segar dalam menjani kegiatan hari ini, sebagian orang sarapan pagi nya cukup dengan kue dan secangkir kopi atau teh itu sudah cukup bagi mereka berbeda dengan saya, sarapan l pagi harus dengan nasi ada kalanya disaat saya sarapan pagi dengan kue itu jam 10.00 saya sudah merasa lapar lagi jadi nasi adalah sarapan yang wajib bagi saya dipagi hari.

Siang hari ini sangat lah panas sudah beberapa hari matahari sangat lah cerah di daerah tempat tinggal saya, membuat kita agak sedikit berat jika beraktivitas diluar ruangan, setelah makan siang dan shalat Zuhur saya memutuskan untuk tidur sejenak.

Adzan berkumandang waktu ashar telah saya langsung bergegas bangun dan mandi setelah itu langsung menunaikan shalat ashar, sesudah memakai pakaian saya langsung keluar ke warung kopi disana sudah ada teman-teman yang biasa nongkrong di warung tersebut, motor saya matikan langsung saya duduk bersama mereka dan memesan Milo dingin, hari yang panas begini memang enak minum yang dingin-dingin.

Lagi asyik ngobrol-ngobrol tiba-tiba ada celetukan dari seorang teman Hai tajak laoet Jak tanpa pikir panjang saya langsung menjawab ayok jam pun sudah 05.00 tunggu apalagi ayok berangkat sekarang aja kata saya,
Setelah bayar-bayar minuman yang dipesan tadi saya langsung menghidupkan mesin sepeda motor dan lansung berangkat.

Sesampainya disana saya merasa sangat lega dan sembari merefresh pikiran yang selama ini sibuk dengan aktivitas yang sangat membosankan, suasana dipantau terpantau sedikit ramai ada yang bermain bola, ada yang pergi bersama pasangan, ada juga yang pergi bersama teman-temanya contoh seperti kita ini,
Sambil duduk ditepi pantai menikmati pemandangan dan angin yang bertiup sepoi-sepoi "Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang engkau dustakan?"( QS Ar-Rahman: 13 ).

IMG-20210723-WA0018.jpg

IMG20210723180608.jpg

IMG20210723182713.jpg

IMG20210723183855.jpg

IMG20210723183408.jpg

Kami sengaja pulang disaat 10 menit sebelum adzan berkumandang karena kami tidak ingin melewatkan keindahan sunset Dan berfoto-berfoto untuk dokumentasi, lalu pulang dan mampir dimeunasah untuk menunaikan shalat Maghrib.

Malam harinya setelah shalat isya ada sedikit Rapat pemuda di dusun kami meunasah mancang agenda rapat adalah untuk menyantuni anak yatim-piatu yang kami beri nama (Pemuda peduli yatim) dan hasi rapat menyatakan jika pemuda yang masuk kedalam grup (pemuda peduli yatim) wajib baginya untuk menyetorkan dana sebesar 20.000 Rp per bulan* dimulai dari bulan Agustus ini insyaallah, puncak acaranya penyantun anak yatim-piatu ditargetkan 2 atau 3 hari sebelum hari raya idul Fitri tahun depan, jadi jika di hitung dari bulan Agustus ini ada waktu 8 atau 9 bulan bagi kami untuk mengumpulkan dana yang sudah disepakati dalam rapat. Mohon doanya dari teman-teman semua semoga niat baik ini berjalan lancar tanpa kendala apapun amin!!!

IMG-20210725-WA0000.jpg

IMG-20210725-WA0008.jpg

IMG-20210725-WA0010.jpg

IMG-20210729-WA0002.jpg

Sekian untuk cerita saya hari ini

Terima kasih

Sort:  

Hi @fadli99 please always have an active post(less than 6 days of age) at Steemit Nursery for receiving the 500 SP support. See you around soon!

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

You have been selected for 500SP Minnow Support Program and will be supported by Booming Curation Support. For more details about this program please check this post 500SP Minnow Support Program for Newcomers(Revised Edition) updated on 24/5/2021
Don't forget to attach your Achievement 1 post link to every of your post published in this Steemit Nursery community.

Remember that you must publish by the Steemit Nursery community to be chosen, the publications must be of quality, own content and photographs at least 3. Do it well Greetings and blessings!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64316.46
ETH 3170.91
USDT 1.00
SBD 2.49