The diary game Jum'at 14- 01- 2022 = im back.

in Steem SEA3 years ago

Sudah lima bulan saya telah meninggalkan steemit mungkin karena sibuk memikirkan masa depan kehidupan di dunia nyata yang belum ada persiapan. Usia sudah memasuki 23 tahun disaat dimana usia remaja yang rentan stress menghadapi kenyataan yang dijalani mungkin bahkan tak seindah yang dibayangkan disaat masa kecil.

Pekerjaan yang tetap dan finansial yang mapan adalah mimpi hampir semua orang, termasuk saya. Disaat dimana usia saya yang seharusnya sudah mempunyai pekerjaan yang tetap, tetapi apa boleh buat, kenyataan berkata lain.

Maka dari itu saya tidak sempat bermain steemit karena harus fokus mencari pekerjaan dan uang yang cukup untuk masa depan saya, sebenarnya sih kalo disempetin bisa tapi kan kalo menurut saya menulis itu butuh effort dan mood yang bagus, ini kalo aku yang nulis disaat stress memikirkan kehidupan kayaknya saya bisa Gila wkwkwk.

Alhamdulillah saya sekarang memutuskan untuk menulis lagi di steemit, dan Alhamdulillah nya juga saya juga sudah memiliki pekerjaan untuk saat ini karena beban pikiran saya sudah mulai ringan jadi saya bisa mikir untuk menulis dan aktif lagi di steemit

IMG20211218095813.jpg

IMG20211026123243.jpg

Saya kira cukup itu dulu cerita yang saya tulis mungkin untuk kedepannya saya akan berbagi lebih banyak lagi cerita keseharian saya didalam dunia pekerjaan saya.
Wassalam

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68228.03
ETH 2645.06
USDT 1.00
SBD 2.69