You are viewing a single comment's thread from:

RE: Kembali Mendelegasikan Steem Power Untuk Newcomer's & @endingplagiarism

in Steem SEA3 years ago

Bang saya mau nanya, saya bergabung di steemit bulan mei, sp saya 14 tapi tiba tiba tadi malam menjadi 108 sp sedangkan di notifikasi tidak ada pemberitahuan apa-apa. Mohon penjelasannya saya bingung takutnya di hack orang lagi

Sort:  
 3 years ago (edited)

Anda mendapatkan delegasi SP karena menjadi salah satu steemian yang terjaring dalam dukungan SP untuk pendatang baru

Baca ini
https://steemit.com/hive-103393/@cicisaja/steem-sea-s-redi-fish-support-program-or-mendukung-aneuk-seurideng-tahap-ii-or-11-peserta

Itu ada masuk 100 SP dari bang @muzack01

Alhamdulillah
Terima kasih banyak untuk semua yang menyelenggarakan program ini, jujur ini sangat membantu saya dan lebih semangat dalam bermain steemit
Tapi bang saya mau nanya satu lagi, saya sudah menyelesaikan achievement 1, tapi belum diverifikasi apa yang harus saya lakukan? Memposting ulang atau melanjutkan achievement 2?

 3 years ago 

Sudah saya verifikasi, silakan dilanjutkan ke Achievement 2 bang

Oke bang terima kasih banyak atas bantuannya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62832.46
ETH 3374.71
USDT 1.00
SBD 2.48