The Diary Game Season 3 - Better Life (8 April 2021): Aktifitas Keseharianku

in Steem SEA3 years ago (edited)

10% Hasil Reward Postingan ini kami donasikan melalui akun @steem.amal untuk program steemit for better life
steemamal10pc

IMG20210408064150.jpg
Secangkir kopi hitam

Assalamualaikum

Salam semua Steemians
bagaimana kabar hari ini, mudah - mudahan semuanya dalam keadaan sehat walafiat.
Pagi ini aku sudah terbangun dari tidurku tepatnya pukul 5 pagi, memang hari ini saya lagi tugas kerja shift malam dan saya pun bergegas kembali ke ruangan saya, karna saya kalau tidur memang di ruangan genset bersama rekan kerja yang lainnya dan kebetulan saya satu shift dengan @alhasan dan @dickykurniawan.
Seperti biasa aktifitas pagi hari kalau saya di tempat kerja yang saya lakukan adalah mengecek monitor PC yang di mana di sana ada data monitoring UPS, untuk memastikan UPS dalam keadaan aman terkendali.
Sekitar jam 6 saya pergi keruang pantry untuk membuat secangkir kopi, rasa-rasanya jikalau tidak meminum kopi di pagi hari seperti ada yang kurang, hehehehe.
Setelah selesai menikmati segelas kopi hitam sayapun kembali melakukan aktifitas kerja saya,
dan saya kembali melakukan pengecekan ulang ke ruang UPS karna kalau hanya melihatnya di PC kayak kurang yakin, makannya untuk memastikannya saya harus melihat langsung ke ruangan. dikarenakan sebentar lagi saya akan pulang kerja, dan berharap disaat di tinggal kondisi UPS aman terkendali.

IMG20210408071344.jpg
Pengecekan Ulang UPS

Jam 8 pun sudah tiba, waktunya untuk absen out. tapi sebelu6 saya pulang saya mengunjungi rekan-rekan ME yang lainnya, di san ada @dickykurniawan dan @chimot23, karena memang @chimot23 adalah pengganti shift yang jaga malam. dan sepertinya @chimot23 lagi sibuk membetulkan mesin pemangkas rumput, dan saya pun pamitan sama mereka, dan saya juga pamitan ke @alhasan, tetapi pas saya lihat @alhasan nya masih tertidur lelap, memang dia kalau lagi kerja shift malam tidurnya hampir jam 4 pagi. Lalu saya stater motor untuk segera pulang kerumah.

IMG20210408080609.jpg
@dickykurniawan dan @chimot23

Sekitar jam 10 saya mendapat kabar duka, bahwa saudara saya meninggal Dunia, hampir saya tidak percaya akan berita tersebut, karena kemarin malam pun pas saya mau berangkat kerja masih ketemu dan kami masih saling bertegur sapa. Lalu saya pun pwrgi ke rumah almarhum untuk ta'jiah/nyelawat. sampai di rumah duka memang benar saudara saya sudah meninggal dunia, dengar cerita dari istrinya dan tetangga katanya kena angin duduk. sekitar jam 11 saya pergi ke tanah pemakaman untuk membantu menggali tanah makam.
dan almarhum di makamkan sekitar jam 12.30.
Semoga keluarga, istri dan anaknya di berikan kesabaran, keikhlasan dan almarhum di terima iman islamnya oleh Allah SWT. Aamiin.

IMG20210408115628.jpg
Suasana di Pemakaman

Setelah selesai dari pemakaman saya kembali pulang kerumah, lalu saya pun mandi untuk membersihkan anggota badan. jam 13 lebih saya pergi ke kamar untuk istirahat karena memang badan sudah lemas di tambah memang saya sedang kerja shift malam dan kurang tidur.
Jam 17.57 Suara Adjan Maghrib pun berkumandang, waktunya untuk sholat berjamaah, selesai sholat berjamaah saya dan keluarga seperti biasanya setiap malam Jum'at kita selalu ngaji Yasin. sampai jam 19.

IMG20210408183802.jpg
Keluarga Sedang Yasinan

Dan saya pun siap kembali untuk kerja shift malam, dan malam ini adalah malam shift terakhir dan besoknya saya Libur kerja.

Sahabatku semuanya mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan pada penulisan kali ini, mohon maaf apabila masih ada kekurang dalam penyampaian dan penyusunan kata.

Terima Kasih
Salam Hangat Dari Saya
@fadli79

Sort:  
 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Ngopi terussss haha🤭

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61956.82
ETH 2417.96
USDT 1.00
SBD 2.62