The Diary Game Season 3 - Better Life (29 - 30 Maret 2021): "Duka dan Air mata"

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210330_174257.jpg

Dear Steemians...
Mohon maaf atas keterlambatan posting saya karna memang saya dan keluarg sedang berduka, di karenakan orang tua kami tepatnya bapak dari istri saya telah meninggalkan kami semua, untuk menghadap sang pencipta.
Saya ingin sedikit bercerita tentang di mana bapak kami di awal akan pergi meninggalkan kami.

Pagi ini sekitar jam 5 pagi bapak kami seperti biasa sudah bangun di karenakan memang hari ini jadwal dia untuk cuci darah, yang memang rutin dia lakukan satu minggu dua kali. dan bapak pun berangkat di jam 6.30 menuju rumah sakit sentosa yang berada di daerah jalan Parung kab.bogor. dan sekitar jam 9.00 istri saya mendapat telepon dari pihak rumah sakit, dan pihak rumah sakit mengabarkan bahwa bapak tidak bisa melanjutkan cuci darahnya di karenakan kondisi tubuhnya drop dan agak sedikit demam.istri saya pun segera bergegas berangkat menuju rumah sakit, sekitar jam 10.15 istri saya menghubungi saya untuk menyusul ke rumah sakit. Dan saya pun bersama kakak ipar saya verangkat untuk menyusul ke rumah sakit. Dan saya bersama kakak ipar saya sampai di rumah sakit untuk melihat kondisi bapak kami, bapak sudah drop kondisinya dan untuk bangun pun sudah lemas, lalu Perawat rumah sakit menyarankan untuk memberikan air teh manis, dan istri saya segera bergegas membeli air teh mnis untuk di berikan ke bapak. dan sekitar jam 14.30 kondisi bapak sudah sedikit membaik, dan kakak saya menyuruh saya untuk memesan grab mobil, saya pun segera memesannya, dan tak lama grab pun datang, dan kami membawa bapak menggunakan grab untuk pulang menuju rumah.

IMG20210329124910.jpg

IMG20210329125113.jpg
Suasana di rumah sakit

Dan sekitar jam 16.00 kondisi bapak kembali drop cuman untuk saat ini kondisinya lebih parah karna memang sudah tidak sadar. Dan istri saya mulai menghubungi para saudara baik dari pihak bapak maupun ibu, untuk memberikan kabar bahwa bapak sudah tidak sadarkan diri. tak lama saudara dan tetangga pun mulai pada datang kerumah kami.
sekitar jam 00.45 menit bapak kami menghembuskan napas terakhirnya.
pecah suasana menjadi penuh duka menyelimuti keluarga kami.
dan di jam 8 pagi bapak kamipun sudah di mandikan lalu di sholatkan dan setelah selesai kamipun mengantarkan menuj7 tempat peristirahatan yang terakhir.
Selamat jalan bapak semoga iman,islamnya di terima sang pencipta.
Kami sekeluarga minta maaf dan mohon do'anya untuk almarhum bapak kami, semoga dalam keadaan Khusnul khatimah.Aamiin.,,🙏🙏

IMG20210329192335.jpg
Suasana di mana bapak kami mulai tidak sadar

IMG20210330222711.jpg
sudah mulai ada mengajikan untuk almarhum

Sekian dulu dari saya dan mohon maaf apabila ada kata-kata yang salah dalam penyampaiannya.

Terima kasih kepada : @steem-indonesia @steemitblog serta seluruh tim SteemSEA. dan seluruh steemian Indonesia atas dukungannya selama ini.

Spesial Thank to
Steemit Community Curator:
@steemcurator01, @steemcurator02, @steemcurator08, @steemcurator, @steeseacurator, @inwi Witness Indonesia

Bogor, 29-30 Maret 2021

Salam Hangat Selalu

@fadli79

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

terimakasih banyak @steemcurator08

Innalillahi Wa Ina Ilaihi Rojiun. Turut berduka cita ya kawan. Semoga Almarhum di tempatkan di Syurga yang terbaik. Aamiin.

 3 years ago 

Amin

Aamiin

 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59013.49
ETH 2516.64
USDT 1.00
SBD 2.48