THE DIARY GAME SEASON 3 14 MEI 2021 SILATURAI TANPA BATAS

in Steem SEA3 years ago

Hallo sobat steem dimana pun kalian berada !

saya ingin berbagi cerita tentang keseharian di hari kedua lebaran idul fitri ini, di hari jumat Tanggal 14 Mei 2021 jadwal saya sangat padat mulai dari pagi pukul 07.00 WIB melaksanakan rutinitas mandi pagi supaya badan tetap segar dan fresh, dan melanjutkan memakai pakaian yang rapi untuk bertemu sanak sodara.

Saya memiliki lima orang adik perempuan dan mereka memakai baju yang seragam tentunya biar kelihatan kompak di hari raya idul fitri 1442 H .

IMG-20200524-WA0006.jpg

singkat cerita pukul sudah menunjukkan pukul 12.00 WIB dimana sudah memasuki waktu solat jumat, diwajibkan bagi kaum laki-laki untuk melaksanakannya, salah satu sunah yang dilakukan adalah memakai wangi-wangian tentu saya memanfaatkan kesempatan ini untuk berjualan diseputaran halaman Mesjid Islamic Center Kota Lhokseumawe.

IMG-20200703-WA0041.jpg

pukul 14.15 WIB saya dari mesjid islamic center menuju pulang kerumah, perut saya sudah mulai membisik, sudah waktunya untuk diisikan tambahan asupan, setiba dirumah saya langsung menghampiri meja makan untuk mengambil nasi dan lauk untuk di santap supaya memenuhi kebutuhan perut saya.

Sembari saya sedang menikmati makan siang sambil bersantai, tiba-tiba teman semasa SMA saya mengajak ngumpul di tepi pantai sambil menikmati angin laut yang begitu dingin.

IMG-20210508-WA0008.jpg

Tidak terasa waktu pun terus berjalan, hingga magrib tiba, lalu saya dan teman teman bergegas untuk kembali kerumah dan melaksanakan kewajiban solat magrib di rumah.
pukul 20.46 Wib saya dihubungi oleh kedua teman saya @mizwarfilms @asssidiq kebetulan mereka lagi berada di kota lhokseumawe, saya langsung berkekas mengganti pakaian untuk langsung bertemu dengan mereka, tiba di titik pertemuan pertama di salah satu caffe di tengah pusat kota.

IMG-20210515-WA0000.jpg

Tapi sayang caffe tersebut penuh sangat ramai pengunjungnya, kami menelusuri setiap sudut kota yang ada caffe tapi semua ramai pengunjung, setelah berkeliling-keliling lama akhirnya kami menemukan satu caffe yang bernama Ocean caffe, kami langsung memasuki dan memesan minuman dikarnakan sudah cukup haus dalam berkeliling pada saat mencari tempat tongkrong yang sudag ramain pengunjungnya tadi.

IMG_20210514_225027.jpg

jadi ini saja cerita saya malam ini, dan terima kasih untuk @mizwarfilms @asssidiq sudah membuat saya bigung untuk mencari tempat ngopi di kota Lhokseumawe, tapi saya senang dengan kedatangan kalian berdua di Kota Lhokseumawe, sampai bertemu kembali teman seperjuangan
wassalamm...

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58176.03
ETH 2475.13
USDT 1.00
SBD 2.40