THE DIARY GAME ( 12 MEI 2021 ) NGOPI BERSAMA TEMAN

in Steem SEA3 years ago

Hallo semua. Bagaimana dengan kabar teman-teman hari ini? Semoga teman-teman sehat selalu dalam keadaan sehat. Hari ini saya ingin membagikan kegiatan The Diary Game saya kepada teman-teman semuanya.

Rabu, 12 Mei 2021 Saya melaksanakan sahur dengan keluarga di meja makan tercinta. Setelah menikmati makan sahur saya dan keluarga berkekas untuk melaksanakan solat subuh berjamaah di mesjid. Selesai solat saya melanjutkan istirahat hingga pukul 08.30 WIB.

Setelah saya bangun tidur pukul 08.30 WIB, saya melanjutkan mandi untuk menemani mama saya belanja di pasar, suasana di pasar begitu ramai, semua orang sibuk dengan kegiatan belanja untuk kebutuhan lebaran mendatang, saya pun bergegas dengan sangat sigap menemani mama saya buat membeli perlengkapan kebutuhan rumah.

Pukul 11.30 WIB, Sampai dirumah dan saya langsung menggantikan baju untuk melanjutkan membantu mama saya memasak di dapur, untuk persiapan berbuka puasa nanti.
sambil menunggu masakan di dapur matang, saya juga membantu mama membuat kue untuk lebaran yang akan datang, kue-kue khas aceh seperti kue sepet, timphan dan bhoi adalah kue yang tidak boleh ketinggal pada saat hari perayaan lebaran tiba.

Pada pukul 17.00 WIB saya membawa adik saya keliling kota Lhokseumawe untuk menikmati keindahan kota kelahiran saya tersebut, saya melihat berjajaran orang di pinggiran jalan berjualan makanan dan minuman untuk berbuka puasa, setelah 20 menit lebih kurang dalam perjalanan keliling kota Lhokseumawe akhirnya saya dan adik kembali ke rumah. Tiba di rumah saya mengambil Laptop dan pergi ke Krueng Geukueh untuk duduk bersama dengan teman-teman. Disana telah datang teman saya @mizwarfilms @assidiq @sisol yang telah duduk duluan, setibanya saya di caffe lesehan saya langsung di sambut hangat oleh teman-teman tercinta dan di suguhi segelas teh panas.

IMG_20210513_013024.jpg

IMG_20210513_012417.jpg

IMG_20210513_012408.jpg

Tapi sayang salah satu teman saya badmood gara-gara pesanan nugetnya tidak sampai-sampai akhirnya pesanan di cancel.

terimakasih buat kawan-kawan kominitas steemit yang sudah membantu dan membimbing saya di malam ini, sehingga artikel postingan ini bisa terselesaikan dengan baik, buat sahabat steemit lainnya mohon dukungannya dan motivasinya buat saya.

Sort:  

Congratulations...!!! You Got Upvote
By: PromoSteem Community

Alternative links delegates to @promosteem.com
50100200300400500
10002000300040005000
10000

 3 years ago 

Kami sekeluarga mengucapkan

"Selamat Hari Raya Idul Fitri"
Taqabbalallaahu minnaa wa minkum

Salam : Anroja

 3 years ago 

Kami sekeluarga mengucapkan

"Selamat Hari Raya Idul Fitri"
Taqabbalallaahu minnaa wa minkum

Salam : Anroja

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68148.22
ETH 3249.65
USDT 1.00
SBD 2.67