You are viewing a single comment's thread from:

RE: BETTERLIFE THE DIARY GAME 20 OKTOBER 2021 TETAP KERJA WALAUPUN KEHUJANAN

in Steem SEA3 years ago

Terima kasih pak @anroja, mohon maaf sebelumnya saya masih baru di steemit, saya masih kurang mengerti tentang hal ini.
Sebenarnya @abrar23 paman saya dan saya bekerja di kebunnya, lain kali sebelum saya membuat postingan diary saya akan bertanya kepada mereka.

Sekali lagi saya minta maaf atas masalah ini, kedepannya tidak akan terjadi lagi hal-hal seperti ini.

@anroja
@abrar23

Sort:  
 3 years ago 

Atas ketidaktahuan Anda dapat kami maklumi, mohon untuk tidak pernah melakukan plagiarisme lagi dengan menyalin atau mengambil sebagian tulisan orang lain.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 62868.73
ETH 3108.34
USDT 1.00
SBD 2.50