BETTERLIFE THE DIARY GAME 06 OKTOBER 2021 MENJEMUR KOPi

in Steem SEA3 years ago (edited)
![IMG_20211006_232026.jpg]()

Assalamualaikum temen-teman steemit
kembali lagi bersama saya @faddal02 di hari yang bahagia ini semoga kalian semua baik-baik saja dan semoga kita semua dapat menghirupkan udara yang ada di dalam bulan ini sampai seterusnya, semoga panjang umur dan semoga selalu semangat menjalankan hidup pada hari ini rabu tanggal 06 oktober 2021 saya bangun tepat saat azan subuh, kemudian saya segera bangun dan manuju ke kamar mandi untuk berwudhu setelah itu saya menuju ke masjid untuk shalat subuh secara berjamaah.

Pukul 7:00 saya makan pagi setelah itu saya duduk-duduk sebentar sambil menikmati segelas kopi dan sebatang rokok sambil menunggu turunnya nasi ke dalam perut, dan sambil berbicara dengan abang saya kemudian setelah itu kami segera memakai pakaian kerja, dan setelah itu saya segera melanjutkan aktivitas saya yaitu mencuci kopi ,setelah mencuci kopi saya bersama abang saya segera menjemurnya.

IMG_20211006_092842.jpg
sesudah menjumur kopi

Kemudian sesudah mencuci dan menjemur kopi saya ke ke kede sebentar untuk membeli sepatu ,setelah itu pukul 12:00 saya segera pulang saat sampai di rumah, saya bersama abang saya segera menganggkat jemuran kopi yang tadi pagi kami jemur, setelah selesai semuanya saya pulang ke rumah untuk mandi dan berwudhu dan sebelum saya melaksanakan shalat fardhu zuhur saya shalat Sunnah qabbliah dua raka'at kemudian saya langsung melaksanakan shalat fardhu zuhur empat raka'at kemudian saya melakukan shalat Sunnah ba'diah, setelah selesai shalat saya makan siang dan kemudian saya duduk-duduk sebentar setelah itu saya beristirahat.

IMG_20211006_094449.jpg
sedang membeli sepatu

Pukul 16:30
Saya terbangun daripada tidur saya, kemudian saya duduk-duduk sebentar setelah itu saya segera berwudhu dan melaksanakan shalat fardhu ashar di rumah, setelah selesai shalat ashar saya mengganti kembali pakaian kerja saya, dan kemudian saya dan abang saya langsung naik mobil untuk menggiling kopi, sesudah menggiling kopi, di masjid sudah mulai ngaji, karena menunjukkan hampir tiba waktu magrib, namun saya segera menganti pakaian saya dan berwudhu kemudian saya ke masjid untuk shalat magrib secara berjamaah.

IMG_20211006_174058.jpg
**sedang menggiling kopi

setelah saya shalat magrip sayapun memakai baju kerja untuk mengiling kopi walaupun saya blm makan, setelah menggiling kopi sebentar azan insya sudah di kumandangkan, kami langsung mematikan mesin gilingan kopi langsung berangkat ke mesjid untuk melaksanakan shalat insya.

Sekian DIARY singkat saya hari ini, salam dari saya @faddal02 semoga kita diberikan umur panjang sehingga dapat berjumpa di lain waktu.

sebelum tidur saya menulis cerita diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

Inilah cerita saya hari ini, salam dari saya @faddal02

Terimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini@faddal02

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 64725.57
ETH 3184.85
USDT 1.00
SBD 2.54