BETTERLIFE THE DIARY GAME 04 OKTOBER 2021 RELAXING MUSIC WORK COMPLETE

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_20211004_123311.jpg

Assalamualaikum temen-teman steemit
kembali lagi bersama saya @faddal02 di hari yang bahagia ini semoga kalian semua baik-baik saja dan semoga kita semua dapat menghirupkan udara yang ada di dalam bulan ini sampai seterusnya, semoga panjang umur dan semoga selalu semangat menjalankan hidup pada hari ini rabu tanggal 04 oktober 2021 saya bangun tepat saat azan subuh, kemudian saya segera bangun dan manuju ke kamar mandi untuk berwudhu setelah itu saya menuju ke masjid untuk shalat subuh secara berjamaah.

Pukul 7:00 saya makan pagi setelah itu saya duduk-duduk sebentar sambil menikmati segelas kopi dan sebatang rokok sambil menunggu turunnya nasi ke dalam perut, dan sambil berbicara dengan abang saya kemudian setelah itu saya segera memakai pakaian kerja, dan setelah itu saya segera melanjutkan aktivitas saya yaitu memetik cabai dikebun saya.

IMG_20211004_085948.jpg
sedang memetik cabai di kebun

Kemudian setelah memetik cabai saya dan abang saya duduk-duduk sebentar sambil menikmati air teh dan menikmati sebatang rokok, setelah itu saya lanjut kerja memetik cabai sabil mendengar kan irama musik, dan setelah memetik cabai, kami duduk-duduk dibawah pohon kupi sambil merasakan tiupan angin, setelah bermain duduk-duduk sebentar, azanpun dikumandangkan oleh bilal mesjid, sayapun langsung bergerak untuk melakukan shalat fardhu zhuhur, setelah azan di kumandangkan oleh bilal mesjid sayapun melakukan salat Sunnah kabbliah dua raka'at, dan setelah salat Sunnah kabbliah bilal nya Iqamah untuk melaksanakan salat fardhu zhuhur, setelah selesai shalat saya makan siang dan kemudian saya setelah itu saya beristirahat.

IMG_20211004_110120.jpg
sesudah memetik cabai duduk-duduk di bawah pohon kopi

Pukul 16:00
Saya terbangun daripada tidur saya, kemudian saya duduk-duduk sebentar setelah itu saya segera berwudhu dan melaksanakan shalat fardhu ashar di rumah, setelah selesai shalat ashar saya mengganti kembali pakaian kerja saya, dan kemudian saya pergi ke belakang rumah saya untuk membantu abang saya yang lagi membenarkan mesin giling kopi, saat saya sedang membenarkan mesin giling kopi, di masjid sudah mulai ngaji, karena menunjukkan hampir tiba waktu magrib, namun saya segera menganti pakaian saya dan berwudhu kemudian saya ke masjid untuk shalat magrib secara berjamaah.

![IMG_20211004_164653.jpg]
()
saat membenerin mesin giling

Setelah selesai shalat saya pulang kerumah, saat sampai dirumah saya makan malam dan setelah itu saya dan abg saya langsung memakai pakaian kerja lagi untuk mengiling kopi, sambilan giling kopi saya mendengar kan musik, setelah itu waktu insyapun sudah tiba saya dan abang saya langsung memakain pakaian dan berwudhu, untuk pergi ke mesjid melaksanakan shalat berjamaah insya.

![IMG_20211004_185911.jpg]
()
sedang giling kopi

Sekian DIARY singkat saya hari ini, salam dari saya @faddal02 semoga kita diberikan umur panjang sehingga dapat berjumpa di lain waktu.

sebelum tidur saya menulis cerita diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

Inilah cerita saya hari ini, salam dari saya @faddal02

Terimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini@fadda02

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64021.36
ETH 3150.26
USDT 1.00
SBD 2.54