The diary game (tanggal 01/11/2020)steemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 years ago (edited)

hai sahabat steemit semua apakabar
semoga semua baik-baik saja,
jumpa lagi bersama saya Ewin, yang tentunya ingin berbagi cerita bersama kawan-kawan STEEMIAN semua tentang keseharian saya hari ini.

Di pagi yang cerah ini saya terbangun pukul 08.00 wib, bagi saya itu lumayan cepat, ya bukan juga karena saya malas mungkin karena jam tidur kita aja yang berbeda. bagi saya malam adalah kedamaian yang seutuhnya di mana dapat meleburkan segala rasa."bukankah begitu kawan"

pekerjaan yang belum kelar
setelah selesai mandi dan sarapan pagi seperti biasa saya harus mengantarkan sang istri ke tempat pekerjaan nya yang tidak begitu jauh dari tempat saya tinggal, kemudian barulah saya bersantai sejenak untuk menikmati kopi hitam robusta yang rasanya wow sekali. sambil menghembus kan asap rokok yang tak kunjung berhenti,sesekali pandangan melirik ke langit mengawasi cuaca yang sedikit mendung.

rasanya seperti malas sekali hari ini, inginnya meliburkan diri dari pekerjaan hari ini, waktu telah menunjukan pukul 09.00 wib saya beranjak masuk kedalam rumah untuk menghibur diri dengan alunan music yang sedikit lebih energik bernuansa grunge rock bernama Nirvana yang mana mereka mempunyai 3 personil yang menurut saya sangat luar biasa dengan khas emosianal dalam setiap vocal yang di nyanyikan oleh Kurt cobain yaitu vocalis band tersebut. namun sayang sekali band mereka hanya tinggal nama karena sang vocal kabar nya bunuh diri dan akhir nya bubar kalau tidak salah album terakhir mereka tahun 1999 dengan judul nevermind.

setelah bersantai lebih kurang satu jam saya baru ingat saya mempunyai order lukisan dan saya pun beranjak untuk mengambil semua bahan mulai dari pensil, penghapus, penggaris, kertas dan peralatan sudah komplit, karena gambar saya buat dari nol jadi saya harus membuat ukuran, garis dan pola. untuk menjadikan nya sebuah gambar baru lah saya membentuk sesuai garis dan ukuran.

kali ini saya membuat gambar sedikit rumit namun keren, itu menurut saya.gambar itu orderan dari teman saya beliau juga teman dari kawan-kawan steemit semua, yang pasti nya dia adalah pria yang keren, baik, dan ganteng. karena membuat gambar yang detail membutuhkan waktu satu hari jadi saya hanya menggunakan waktu setengah hari saja, dan hasil nya pun setengah juga 😁😁. perkiraan saya baru mencapai 50%, dibawah ini adalah gambar yang sedang saya kerjakan.

tidak terasa waktu telah menunjukan pukul 01.30 wib perut terasa lapar dan saya pun berhenti tidak melanjutkan lagi, saya keluar untuk menunaikan sholat dulu setelah itu kembali menjemput sang istri di tempat kerja nya. selesai menjemput barulah kami makan bersama-sama. perut terasa kenyang sholat pun sudah ditunaikan jam dinding pun menunjukan pukul 02.30 wib saya keluar sejenak untuk bersantai sejenak sambil menghembus asap rokok dan membuatnya menjadi sebuah bentuk 0 yang sedikit miring.
setelah puas menghembuskan asap rokok saya kembali melanjutkan lukisan tadi sambil menunggu waktu sholat ashar tepat nya jam 04.45 wib.
saya mencoba merapikan nya lagi, menambahkan kehitaman pensil, dari mata, hidung, kumis dan bayang-bayang nya.setelah menghabiskan waktu sekitar 2 jam baru lah saya mengakhiri nya untuk sholat ashar walau pun belum 100% dan menyimpan nya didalam kamar.

selesai sholat ashar saya berkeliling di pekarangan rumah sambil memantau semua tanaman mulai dari bonsai sampai bunga-bunga yang sedang mekar,dan saya menghabiskan waktu sampai jam 06.30 wib dengan membersihkan halaman rumah, membakar sampah-sampah dan memotret bunga-bunga yang sedang mekar dipekarangan halaman rumah, dan gambar di bawah ini adalah hasil dari memotret menggunakan handphone jelek saya yaitu realme 5i. jam telah dinding pun telah menunjukan pukul 06.30 wib dan saya pun harus membersihkan diri untuk mandi dan menanti ibadah sholat magrib.

Demikianlah cerita harian saya hari ini semoga kawan-kawan steemit semua senang membaca nya dan bisa bermanfaat untuk semua terima kasih🙏🙏

hai sahabat steemit semua apakabar
semoga semua baik-baik saja,
jumpa lagi bersama saya Ewin, yang tentunya ingin berbagi cerita bersama kawan-kawan STEEMIAN semua tentang keseharian saya hari ini.

Di pagi yang cerah ini saya terbangun pukul 08.00 wib, bagi saya itu lumayan cepat, ya bukan juga karena saya malas mungkin karena jam tidur kita aja yang berbeda. bagi saya malam adalah kedamaian yang seutuhnya di mana dapat meleburkan segala rasa."bukankah begitu kawan"

pekerjaan yang belum kelar
setelah selesai mandi dan sarapan pagi seperti biasa saya harus mengantarkan sang istri ke tempat pekerjaan nya yang tidak begitu jauh dari tempat saya tinggal, kemudian barulah saya bersantai sejenak untuk menikmati kopi hitam robusta yang rasanya wow sekali. sambil menghembus kan asap rokok yang tak kunjung berhenti,sesekali pandangan melirik ke langit mengawasi cuaca yang sedikit mendung.

rasanya seperti malas sekali hari ini, inginnya meliburkan diri dari pekerjaan hari ini, waktu telah menunjukan pukul 09.00 wib saya beranjak masuk kedalam rumah untuk menghibur diri dengan alunan music yang sedikit lebih energik bernuansa grunge rock bernama Nirvana yang mana mereka mempunyai 3 personil yang menurut saya sangat luar biasa dengan khas emosianal dalam setiap vocal yang di nyanyikan oleh Kurt cobain yaitu vocalis band tersebut. namun sayang sekali band mereka hanya tinggal nama karena sang vocal kabar nya bunuh diri dan akhir nya bubar kalau tidak salah album terakhir mereka tahun 1999 dengan judul nevermind.

setelah bersantai lebih kurang satu jam saya baru ingat saya mempunyai order lukisan dan saya pun beranjak untuk mengambil semua bahan mulai dari pensil, penghapus, penggaris, kertas dan peralatan sudah komplit, karena gambar saya buat dari nol jadi saya harus membuat ukuran, garis dan pola. untuk menjadikan nya sebuah gambar baru lah saya membentuk sesuai garis dan ukuran.

kali ini saya membuat gambar sedikit rumit namun keren, itu menurut saya.gambar itu orderan dari teman saya beliau juga teman dari kawan-kawan steemit semua, yang pasti nya dia adalah pria yang keren, baik, dan ganteng. karena membuat gambar yang detail membutuhkan waktu satu hari jadi saya hanya menggunakan waktu setengah hari saja, dan hasil nya pun setengah juga 😁😁. perkiraan saya baru mencapai 50%, dibawah ini adalah gambar yang sedang saya kerjakan.

IMG_20201103_232050.jpg

tidak terasa waktu telah menunjukan pukul 01.30 wib perut terasa lapar dan saya pun berhenti tidak melanjutkan lagi, saya keluar untuk menunaikan sholat dulu setelah itu kembali menjemput sang istri di tempat kerja nya. selesai menjemput barulah kami makan bersama-sama. perut terasa kenyang sholat pun sudah ditunaikan jam dinding pun menunjukan pukul 02.30 wib saya keluar sejenak untuk bersantai sejenak sambil menghembus asap rokok dan membuatnya menjadi sebuah bentuk 0 yang sedikit miring.
setelah puas menghembuskan asap rokok saya kembali melanjutkan lukisan tadi sambil menunggu waktu sholat ashar tepat nya jam 04.45 wib.
saya mencoba merapikan nya lagi, menambahkan kehitaman pensil, dari mata, hidung, kumis dan bayang-bayang nya.setelah menghabiskan waktu sekitar 2 jam baru lah saya mengakhiri nya untuk sholat ashar walau pun belum 100% dan menyimpan nya didalam kamar.

selesai sholat ashar saya berkeliling di pekarangan rumah sambil memantau semua tanaman mulai dari bonsai sampai bunga-bunga yang sedang mekar,dan saya menghabiskan waktu sampai jam 06.30 wib dengan membersihkan halaman rumah, membakar sampah-sampah dan memotret bunga-bunga yang sedang mekar dipekarangan halaman rumah, dan gambar di bawah ini adalah hasil dari memotret menggunakan handphone jelek saya yaitu realme 5i.

IMG20201103084019.jpg

IMG20201103084851_03.jpg

IMG20201103085024_03.jpg

jam telah dinding pun telah menunjukan pukul 06.30 wib dan saya pun harus membersihkan diri untuk mandi dan menanti ibadah sholat magrib.

Demikianlah cerita harian saya hari ini semoga kawan-kawan steemit semua senang membaca nya dan bisa bermanfaat untuk semua terima kasih🙏🙏

📷 Picturesmartphone
Modelrealme 5i
AndroidOS_10.0
Oringinal picture@ewindos
Locationaceh

Spesial Terima kasih kepada @anroja,@green07,@nazarul,@radjasalman,@el-nailul,@muzack1, @ernaerningsih dan seluruh komunitas steem SEA

Salam santun by @ewindos

Ingin tau tentang saya lebih detailklik disini

Kunjungi juga Instagram Twitter YouTube Facebook

Facebookklik disini
Instagramklik disini

YouTubeklik disini

Sort:  

Hi @ewiendos
There was a mistake in your post. Please correct the date of the post.

20201103_224603.jpg
#onepercent #bangladesh #affable

 4 years ago 

thanks for the advice @sh-shagor, sorry I missed a lot with the diarygame, yesterday I made it on 12 October. I was catching up

Ngeri li ewin...😁😁

 4 years ago 

Hadir pak @rezasofyan

Hello, @ewiendos

I got confused because part of the text is repeated, eg :

After relaxing for about an hour I just remembered I had a painting order and I went to take all the materials, starting from pencils, erasers, rulers, paper and tools were complete, because I made drawings from scratch so I had to make measurements, lines and patterns . to make it a new image I form according to the lines and sizes.

this time I made a picture a little complicated but cool, in my opinion. the image was ordered from my friend he was also a friend of all of Steemit's friends, what is certain is he is a cool, kind, and handsome man. because making a detailed image takes one day so I only use half a day, and the result is half too 😁😁. My estimate has just reached 50%, below is the image I'm working on.

Please check before publishing.

cc @anroja @ernaerningsih @nazarul @radjasalman


Thank you for taking part in The Diary Game on Steem.

And thank you for setting your post to 100% Powerup.

Keep following @steemitblog for the latest updates.

The Steemit Team

 4 years ago 

Terimakasih @steemcurator02 saya akan menghubungi @ewiendos .

 4 years ago 

Thank you @ steemcurtor02, I'll fix my diary, @nazarul has contacted me, and will be more thorough before posting.
thank you also for the advice🙏🙏

 4 years ago 

thank you @steemcurator02 🙏🙏 I'll fix it, I'm a little rushed in writing a sentence and forgot to read it again

 4 years ago 

Saya termasuk menyukai segala ganre musik, saya akan mencoba mendengarkan musik nirvana, bisa anda memberikan judul lagu yang paling populer mereka bawakan, saya tanjub dengan poto bunga yang anda potret itu membuat saya rindu dengan poto macro.

#onepercent
#indonesia

 4 years ago 

Di album nevermind menurut saya semua enak di dengar.dari yang slow sampai yang keras.
Gambar bunga hanya menggunakan handphone saja jadi perlu gaya miring untuk memaksimalkannya😁😁

 4 years ago 

Saya akan mencari di youtube untuk mendengarkan

 4 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 300SP 500SP 750SP
1000SP 2000SP 3000SP 4000SP 5000SP

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Thank you for taking part in The Diary Game on Steem.

And thank you for setting your post to 100% Powerup.

Keep following @steemitblog for the latest updates.

The Steemit Team

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64294.34
ETH 3494.87
USDT 1.00
SBD 2.54