The diary game season3 (tanggal ) 25/02/2021 tanpa rencanasteemCreated with Sketch.

hai teman-teman semua, di mana pun anda berada, salam sejahtera untuk anda

pukul 07.30
aku sudah bersiap untuk mengantar istriku ke sekolah tempat dia bekerja, mesin motorku sudah aku hidupkan sebelumnya."tit..tit..tit", bunyi klakson motorku sebagai kode untuk memanggil istriku yang masih berada dalam rumah, entah apa yang sedang dia lakukan aku tidak tau, mungkin dia sedang berdandan.

selang beberapa menit, akhirnya dia keluar, dengan senyum yang lebar, entah apa maksudnya. aku pun membalas dengan menggerakkan alis mataku. kami berdua pun berlalu meninggalkan rumah dan sampai di tujuan, yaitu di taman kanak-kanak, di sekolah tempat dia bekerja, kemudian aku melanjutkan untuk kembali pulang ke rumah.

seperti biasa, aku menyempatkan diri untuk membeli sebungkus kopi, dan sebungkus nasi gurih sebagai sarapan pagi. aku langsung saja memacu motorku, balik arah untuk kembali melanjutkan perjalanan pulang. tiba di rumah, tanpa menunggu lama, langsung saja aku mengawali sarapan yang baru saja aku beli.

jam 10 pagi
beberapa pekerjaan rumah sudah aku siapkan, sebelumnya aku sudah melakukan sarapan, mandi dan mengganti pakaian. tanpa menunggu lama lagi aku pun keluar dari rumah, berencana untuk masuk kerja seperti biasa. tiba di kios ( tempat aku bekerja ) setelah menyiapkan segala perlengkapan, aku berencana menjumpai seseorang di desa "meunasah balek" kecamatan meureudu. dia adalah temanku, namanya "jol".

aku segera bergerak menuju ke lokasi, sementara kios aku titipkan kepada "cek mad" temanku, untuk beberapa jam. perjalana pun sampai setelah menempuh waktu 15 menit. menggunakan sepeda motor. aku menghabiskan waktu sampai siang dengan nya, di sebuah kaffe di pinggiran pantai miliknya. setelah ngobrol panjang lebar. berhubung waktu sudah jam 1 siang,aku pun pamit dan kembali pulang untuk menjemput istriku di sekolah,

*Suasana di "kaffe" milik temanku di pantai desa "meunasah balek".

Pohon Cemara di depan "kaffe" temanku

jam 14 siang
aku dan istriku sudah tiba di rumah beberapa menit yang lalu, makan siang dan sholat juga sudah selesai kami tunaikan. aku ingin menghabiskan dulu sisa rokok di tanganku, kemudian kembali ke tempat kerja seperti biasa. tiba di kios, keadaan cuaca terasa sangat panas, aku hanya melayani beberapa pembeli saja, tanpa ada jasa pemasangan. dengan waktu yang tersisa hanya aku gunakan untuk merebahkan diri saja sambil bermain dengan handphone ku.

Santapan makan siang bersama istri

Minuman dingin sebagai pelancar otot yang kaku

setelah ashar pukul 16.00
usai sholat ashar di rumah, aku berniat untuk mandi di sungai, aku ingin berendam dan berlama-lama di dalam air, sampai mataku merah, tanpa pikir panjang lagi waktu pun sudah jam setengah 5 sore, aku segera berangkat menuju ke lokasi yang hanya berjarak 250 meter dari tempatku, namun dalam perjalanan aku singgah sejenak untuk menutup kios tempat aku bekerja, setelah selesai aku kembali menuju ke lokasi.

tiba di lokasi, seperti biasa, aku melakukan survey terlebih dahulu, setelah memantau keadaan air di sungai, aku pun mengurungkan niat untuk mandi, ternyata air nya terlihat keruh dan surut. selera untuk mandi pun auto menurun. aku pun beralih untuk bersantai saja sambil mencari beberapa objek untuk mengambil Photo saja. jam telah menunjukan pukul 18 sore menjelang magrib, aku pun segera bergegas untuk kembali pulang ke rumah.

Terlihat beberapa anak-anak sedang asik mandi di samping kapal nelayan

Demikian cerita sederhana dari keseharian ku, dengan segala kekurangan, semoga saja tulisan ini sempurna, berkenan bagi pembaca, dan bisa bermanfaat untuk teman-teman semua

Sekian dariku

Salam, by' @ewiendos 🙏

Terima kasih kepada yang sudah berkunjung dan yang telah memberi suara pada postingan sederhana ini

special thanks ; @steemcurator01 dan @steemcutator02

Terima kasih juga, kepada dukungan teman-teman, @anroja, @nazarul, @muzack01, @Radjasalman, @green07, @el-nailul, @ernaerningsih, @radjasalman, @inwi dan kepada semua teman-teman steemian lainya, khususnya komunitas steem SEA, Semoga terus berjaya

📷 Picturesmartphone
Modelrealme 5i
AndroidOS_10.0
Oringinal picture@ewiendos
Locationaceh, indonesia

POWER UP 100%

tentang saya lebih detailklik disini

Kunjungi juga Instagram YouTube Facebook

Facebookklik disini

Instagramklik disini

YouTubeklik disini

SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Very simple and yet artistic.

yeah right, just about activities.

Discouragement is an activity implemented into your consciousness by someone feeling that they are less valueble so when you feel something is wrong it's actually right understand that there is a thousand explanations to a single picture. Make the effort and know atleast loosing was not because of your doing but of outside forces breaking you after they have realized your potential find ways or support to strengthen your cause commenting on my post was a call for hope I am reading keep up the good work consistency is key.

👍👍👍😊

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.