The diary game season- 3 (tanggal ) 18 Mei 2021- Membersihkan kios

in Steem SEA3 years ago

Halo apa kabar semuanya, bagaimana dengan keseharian anda pada hari ini, sangat menyenangkan bukan!! ya, semoga saja selalu dalam bahagia

Matahari Baru saja terbit dari sebelah barat, dan aku, baru saja terbangun dari tidur. Sedikit melenturkan otot-otot ku yang kaku kiri dan kanan, layaknya orang yang sedang senam. Cuaca hari ini terlihat begitu bersahabat, tidak terlalu panas seperti pada hari biasanya. Waktu mulai beranjak berputar, aku pun segera mandi membersihkan tubuh ku yang mulai berkeringat. Jam telah menunjukkan pukul 10 pagi, aku sudah mulai bersiap untuk berangkat menuju ke kios sticker milik ku.

Tidak terlalu lama, aku pun tiba di kios. Segera membuka pintu kios yang terkunci serta membersihkan nya dengan menyapu seisi ruang, dan juga pada bagian depan halaman. Hampir sebulan penuh aku tidak membuka kios, selama bulan Ramadhan, dan, baru sekarang aku memulai untuk membuka kembali usaha Sticker milik ku ini. Keadaan di dalam kios terlihat sedikit kacau dengan debu-debu yang mulai menempel pada rak kaca serta pada barang lainya.

Waktu sholat zduhur pun tiba, aku pun selesai membereskan nya. Sejenak aku beristirahat di kursi depan halaman kios, sambil mengotak -atik handphone yang ada di tangan ku, ya melihat kondisi RAM (Random Acces Memory) yang mulai penuh, aku pun mulai membersihkan Cache satu persatu yang ada pada setiap aplikasi. Hari hampir menjelang sore, perut ku pun mulai keroncongan dan lapar, aku segera membereskan segala perlengkapan kerja, kemudian menutup kembali kios ku, lalu beranjak pulang ke rumah.

IMG20210518182753.jpg
Saat melintasi jembatan aku melihat kapal tradisional milik nelayan yang sudah lama terpakir, karena kondisinya sedang rusak parah

Waktu menunjukan pukul 14:30, setelah tiba di rumah, aku segera melakukan makan siang serta melaksanakan zduhur yang hampir terlewatkan. Kini perut ku mulai terasa aman dan tenang, setelah bersantai sejenak sambil menghabiskan beberapa batang rokok, aku pun melanjutkan lagi untuk mengguyur tubuhku dengan air ke kamar mandi. Sore hari pun tiba, setelah berpakaian rapi aku segera pergi meninggalkan rumah menuju ke warung kopi "Uzay" untuk menikmati secangkir bersama beberapa teman ku yang ada di sana, tak lama aku pun tiba di tempat.

IMG20210518175432.jpg
Terlihat anak kecil sedang asik bermain game di warung kopi "Uzay"

IMG20210518165524.jpg
"Si amat" terlihat sedang meminta sebatang rokok kepada pelanggan yang sedang menikmati kopi

Secangkir kopi, cukup untuk menambah energi serta ide-ide ku yang telah kabur sebelumnya, rasanya yang khas dan menempel erat di lidah. ini benar-benar membuat ku tak ingin berhenti dan terus saja merokok. di tambah lagi dengan obrolan-obrolan hangat dari teman-teman yang se-meja dengan ku. sore telah terlewati bersama dengan secangkir kopi, waktu magrib pun tiba, aku segera meninggalkan warung kopi, dan kembali ke rumah.

IMG20210518165815.jpg
Kopi yang sudah siap tersaji

Terima kasih sudah membaca, dan terima kasih juga telah mengunjungi postingan sederhana ini.

BEST REGARD @ewiendos🙏

📷 Photography | smartphone
Model | realme
Android |OS_10.0
Oringinal picture | @ewiendos
Editor | snapseed+LR
Location | aceh, indonesia

tentang saya lebih detailklik disini

Kunjungi juga Instagram YouTube Facebook

Facebookklik disini

Instagramklik disini

YouTubeklik disini

Sort:  
 3 years ago 

Kee tahu bang @ewiendos yang mulia? Aku bingung judul nembersihkan Kios, tapi foto kiosnya Mana🤣 meski begitu... Foto2nya kereeeen.

Btw, bang amat yg suka minta rukok sibak itu pelanggan tetap ya?

 3 years ago 

Oo..itu benar kak, saya lupa mengambil gambar, pada postingan ke dua, baru saya memotretnya.😀😁
Maklum kak, meukarat meunan bak posting. Katinggai foto.

 3 years ago 

Hahaha..get that na teuh🤣 pih lucu Kan? Ta bersihkan kedai, tapi sambil selfie...get Hana aju😁

 3 years ago 

😁 payah ta stop ureung bak jalan, minta tolong fotoin.🤭, Tp untuk lebih maksimal memang harus seperti itu.👍

 3 years ago 

Hahaha ..apa boleh bikin, demi postingan berkualitas✌️

 3 years ago 

apa boleh bikin kalau tidak naik pikir, kerja sehari gelap dapat duit dua anak.🤭🤭 "Peh them"

 3 years ago 

Droun hayeuuuu👍👍 nyan tjap

 3 years ago 

Hana lon......Ken lon.....kak Cicisaja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61779.77
ETH 2434.59
USDT 1.00
SBD 2.62