The diary game season-3 (tanggal ) 02/03/2021 kerja setengah hari penuh

in Steem SEA4 years ago (edited)

Catatan
10% dari hasil postingan ini, di sumbangkan kepada @steem.amal

halo semuanya, apa kabar, kita berjumpa lagi dalam sebuah cerita yang singkat tentang "THE DIARY GAME" pada malam ini

Selasa, 02 Maret 2021

Di pagi ini, aku terbangun sedikit awal, sholat subuh dua raka'at sudah menjadi hal yang utama, sebelum mengawali hal yang lainnya. kemudian melanjutkan dengan mengantar istriku ke sekolah seperti biasa. setelah kembali dari mengantar istri, tidak lupa aku singgah di warung langganan ku, untuk membeli sebungkus kopi, karena itu sudah menjadi kebutuhan pokok ku di pagi hari, setelah aku melakukan sarapan pagi dengan nasi. sekitar 1 jam, setelah selesai dari sarapan serta menyeruput kopi, aku mulai dengan rutinitas di halaman pekarangan rumah dengan beberapa tanaman dan burung peliharaan, namun hari ini sedikit banyak menghabiskan waktu pagi ku, di karenakan banyak tanaman yang harus aku pangkas, serta membentuk karakter pada semua ranting, jadi, sedikit membutuhkan waktu yang lama. setelah selesai, seperti biasa, aku segera mandi, bersiap untuk menuju ke tempat kerja.

IMG20210302174457.jpg
Tanaman bonsai serut yang mulai subur

IMG20210302174234.jpg
Tanaman bonsai "beringin" ( ficus )

pukul 10.30
aku meninggalkan rumah, dan menuju ke kios tempat aku bekerja, tak jauh, hanya 150 meter dari tempat tinggalku. Tiba di kios, seperti biasa, setelah membukanya, aku merapikan barang-barang serta menyiapkan beberapa perlengkapan kerjaku seperti, wayer, hot gun, dan colokan listrik.lalu duduk dan menunggu jika pembeli. waktu terus berlalu sampai menjelang siang, belum ada pelanggan yang datang, aku pun melanjutkan memutar audio musik dari handphone ku, sambil menanti waktu untuk menjemput istriku di sekolah. sekitar setengah jam, suara azdan di mesjid sudah mulai terdengar, pertanda waktu sudah menunjukan pukul 1 siang. aku segera bersiap, untuk menjemput istriku dan membawa nya pulang ke rumah.

siang hari pukul 13.30
aku dan istri sudah berada di rumah, seperti biasa, setelah menunaikan sholat zduhur, kami pun makan siang bersama. setelah setengah jam aku berada di rumah, aku segera pamit, dan kembali menuju ke kios untuk melanjutkan waktu kerjaku. Tiba di kios, beberapa pelanggan sudah menunggu ku dari tadi. mereka memintaku untuk memodifikasi motor "beat" miliknya pada bagian depan, dengan warna merah jambu dan putih. pemasangan "full" pada bagian depan motor, membutuhkan waktu yang lama. sehingga aku harus menghabiskan waktu sampai menjelang sore hari untuk mengerjakan nya.

IMG_20210302_222240.jpg
Sedang proses pemasangan sticker pada motor "beat"

IMG_20210302_222553.jpg

pukul 16.00 sore hari
setelah berhenti sejenak, untuk melaksanakan sholat ashar, aku kembali melanjutkan pemasangan "sticker" yang belum selesai, yang masih tersisa 40% lagi, hingga selesai tepat pada pukul setengah 6 sore. suasana di jalan sudah mulai terlihat ramai dengan lalu lalang kendaraan, aku segera membereskan segala perlengkapan kerja, dan membersihkan beberapa sisa-sisa potongan kertas yang sudah menjadi sampah.

pukul 18.20 menjelang magrib
setelah menutup kembali kios, tanpa menunggu lama lagi, aku pun segera kembali pulang ke rumah, untuk mandi dan bersiap melaksanakan sholat magrib yang akan tiba.

Demikian cerita sederhana dari keseharian ku, dengan segala kekurangan, semoga saja tulisan ini sempurna, berkenan bagi pembaca, dan bisa bermanfaat untuk teman-teman semua

Sekian dariku

Salam, by' @ewiendos 🙏

Terima kasih kepada yang sudah berkunjung dan yang telah memberi suara pada postingan sederhana ini

special thanks ; @steemcurator01 dan @steemcutator02

Terima kasih untuk semuanya, @anroja, @nazarul, @muzack01, @Radjasalman, @green07, @el-nailul, @ernaerningsih, @radjasalman, @inwi dan kepada semua teman-teman lainya. Semoga semua warga STEEMIT terus sukses dan berjaya

📷 Picturesmartphone
Modelrealme 5i
AndroidOS_10.0
Oringinal picture@ewiendos
Locationaceh, indonesia

tentang saya lebih detailklik disini

Kunjungi juga Instagram YouTube Facebook

Facebookklik disini

Instagramklik disini

YouTubeklik disini

Sort:  
 4 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 4 years ago 

Terima kasih

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64222.70
ETH 2651.63
USDT 1.00
SBD 2.77