You are viewing a single comment's thread from:

RE: Sablon T-shirt Steem SEA Untuk Delegator (Part 3)

in Steem SEA4 years ago

Terima kasih Pak @anroja, saya tidak menyangka nama saya termasuk dalam list penerima pengadaan baju komunitas. Tapi saya merasa saya tidak layak mendapatkan nya karena saya hanya mampu dan punya power sedikit untuk delegasi. Kedepannya saya akan menambah delegasi lagi jika saya berhasil mengumpulkan nya.
Terima kasih sekali lagi. Saya akan menerimanya jika nanti saya merasa sudah layak menerima nya.
Untuk saat ini saya merasa malu untuk berkomentar tentang pilihan kaos.🤭🤗

Sort:  
 4 years ago 

Hehehe.. Sebagai delegator, Anda memiliki hak untuk mendapatkan saat ini @ewiek 😀

 4 years ago 

Jujur, saya mendelegasikan sedikit power yang saya miliki dengan harapan bisa mendapatkan support dan bisa berkembang bersama komunitas.
Saya sangat berterimakasih jika bapak mau menggantikannya dengan sedikit support saja dari komunitas untuk saya, karena saya belum pernah mendapatkan nya.
Saya lebih bahagia jika nama saya termasuk kedalam list yang mendapatkan kurasi komunitas walau itu hanya sekali saja dalam sebulan karena saya pun tidak punya banyak kesempatan untuk selalu buat postingan.
Terimakasih sekali lagi Pak.
Semoga permohonan saya dikabulkan.

 4 years ago 

👍👍👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62311.78
ETH 2418.00
USDT 1.00
SBD 2.67