You are viewing a single comment's thread from:

RE: Merayakan 4 Tahun di Steemit Dengan 55k SP

in Steem SEA2 years ago

Luarrr Biasa!!! capaian yang brilliant Bang @anroja.
anyway, saya join Steemit justrub pada tahun 2017. Namun, sejak 2018 vakum nyaris 4 tahun. Baru satu bulan ini mencoba dan berjuang untuk melangkah lagi.

Kisah Dari Bang Anroja, memotivasinya. Semoga bisa konsistem. Sekali lagi, SELAMAT atas capaian yang ISTIMEWA

Sort:  
 2 years ago 

Saya itu memulai saat yang senior-senior pada mau berhenti kak..😀
Tapi karena dulunya gak mikir tentang seberapa besar hasil yang akan saya peroleh, jadi saya konsisten aja seberapa dapat payoutnya. Mungkin karena konsisten dan sering mengikuti update terkini, sehingga mendapatkan peluang seperti sekarang ini.

 2 years ago 

Saya berhenti karena fokus melanjutkan study Kak. lalu fokus pada kegiatan di dunia nyata. Alhamdulilah sekarang sudah selesai dan sudah planning pulang. Jadi ingin fokus membuat konten.

sukses selalu untu Bang @anroja.

 2 years ago 

Iya kak, kadang kita memang harus memprioritaskan sesuatu agar fokus.
Sukses juga untuk kakak @ettydiallova dan suatu saat kita bisa kopi darat, Insya Allah..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61143.97
ETH 3363.47
USDT 1.00
SBD 2.51